600 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Daftar Waralaba Dan Franchise , Business Opportunity Indonesia Dan Luar Negri , peluang kemitraan kembali menjadi primadona , setelah perlahan ekonomi kembali ke titik terang

Bisnis franchise masih banyak diburu oleh pebisnis , walau landscape sekarang sedikit berubah, waralaba yang mengandalakan teknologi serta digital marketing , sekarang bisa meraup lebih banyak omzet dibandingkan dengan perusahaan franchise yang tidak memanfaatkan kemjuan teknologi ini. karena dengan ide promosi yang semain kreatif dan canggih , bisnis waralaba pun semakin terdongkar naik

Daftar Usaha Waralaba Dan Bisnis Franchise Terupdate

Franchise Waralaba

Franchise Chacha Bubur Goreng

Bubur goreng ini pertama dihadirkan hasil dari inovasi seorang artis ternama yaitu Chacha Frederica. Bersama dengan rekannya, Chacha melahirkan bisnis yang dia beri nama Chacha Burgo yang merupakan singkatan dari bubur goreng.

Baca ini

Franchise Maslaha Ultra Cool

Alat pendingin Maslaha Ultra Cool mampu dipakai dalam jangka waktu 3 tahun lamanya. Lumayan lama bukan? Usaha ini telah didirikan sejak tahun 2016 dan masih bertahan hingga saat ini.

Baca disini

Franchise Waralaba Roti Bakar Manahan

Kemitraan Roti Bakar Manahan

Kemitraan roti bakar manahan dibuka untuk umum atau siapa saja yang berminat dan berkomitmen untuk membuka gerai roti bakar manahan.

Roti bakar manahan ditawarkan secara franchise dengan harga yang terjangkau.

Tersedia tiga paket yakni paket Basic, paket Silver, dan paket Gold.

Harga paket kemitraan franchise dimulai dari IDR 65 juta sampai IDR125 juta

Baca ini

Untuk melihat 800 Franchise Terkini silahkan kunjungi ukms.or.id

sebagai media informasi dan promosi bisnis franchise waralaba indonesia

Keuntungan Melangit Franchise Ayam Krispi Sabana

Dengan mengusung menu utama berupa ayam krispi, sudah tentu Ayam Krispi Sabana menjadi pilihan kebanyakan masyarakat.

Ayam krispi merupakan menu yang sangat dekat dengan keseharian masyarakat dan siapa pun hampir selalu menyukai ayam krispi.

Dengan cita rasa yang selalu dijaga dan mutu tinggi, ditambah harga yang bersaing, Ayam Krispi Sabana akhirnya sukses melebarkan sayap hingga mencapai 2000 gerai Sabana Fried Chicken di seluruh Indonesia.

2000 gerai tersebut bahkan telah merambah ke 11 provinsi-provinsi besar di Indonesia.

Baca ini

Bisnis Waralaba Sang Pisang Kaesang

Sang Pisang bukan franchise biasa, melainkan partnership .

Ia menyebut sistem ini merupakan model franchise masa kini.

Maksudnya ialah manajemen melakukan penunjukkan ke salah seorang pedagang.

Kemudian orang tersebut, di salah satu kota diijinkan memegang brand Sang Pisang selama mungkin.

Barangkali bisa sampai 10 hingga 20 tahun partnership.

Baca Ini

Franchise Tea Break

Dari ratusan merk usaha minuman, ada satu brand minuman yang dirilis oleh PT. Trasindo Innovative Aroma dengan nama usaha Tea Break yang sudah melantai di pasar bisnis minuman di Indonesia.

Konsepnya adalah usaha waralaba atau bisnis franchise yang memerlukan banyak mitra untuk mengelola tiap cabang usahanya.

baca disini

Franchise Es Teh Indonesia

Sebuah bisnis franchise bernama Es Teh Indonesia mendobrak pakem bahwa es teh hanyalah sebuah minuman teh manis yang dicampur dengan es batu. Usaha waralaba ini menyajikan beragam jenis es teh dengan varian rasa yang sangat variatif dan tetap enak dinikmati oleh lidah masyarakat lokal.

baca ini

franchise hong tang

Franchise Hong Tang

Usaha yang sangat cocok untuk mengatasi permasalahan kebanyakan orang Indonesia ini adalah bisnis minuman dingin yang menyegarkan. Di Indonesia memang sudah banyak menjamur merk – merk usaha minuman yang memiliki ragam varian rasa, salah satunya adalah Hong Tang.

baca disni

Franchise Hakata Ramen

Nama Hakata dari bisnis restoran ini diambil dari nama kota dimana restoran pertamanya berdiri. Di kota Hakata ini terkenal sebagai satu kota yang dijadikan sebagai sentra kuliner yang begitu ramai pada masanya. Dan Hakata Ikkousha Ramen ini menjadi ramen nomor 1 yang paling enak dan laris di kota tersebut.

baca disini

Franchise MIXUE

Mixue Ice Cream merupakan sebuah bisnis franchise dari China yang didirikan pada tahun 2017. Usaha waralaba ini bergerak di bidang penjualan minuman dingin dan es krim. Di China, es krim merk ini sudah meraih banyak penjualan dan termasuk terkenal di negara asalnya.

Baca Franchise Mixue

Franchise OTW FOOD STREET

Bisnis franchise itu bernama OTW Foodstreet. Usaha ini mengusung konsep pujasera.

Area makan di OTW Foodstreet dibagi menjadi beberapa bagian, ada yang semi in door, in door dan smoking area.

Pada bagian in door, terdapat outlet – outlet yang menjual beragam makanan. Tiap outlet memiliki pegawai sendiri yang bertugas membuatkan makanan dan minuman yang dipesan oleh pengunjung.

Misalnya outlet OTW Food Station, OTW Bread, Cendol & Cubit Station, Cofee dan Drink Station serta OTW Rice & Noodles. Di bagian sisi area parkir juga ada outlet Martabak OTW yang menjadi primadona di bisnis franchise ini.

baca disini

Franchise SURE COFFE

Salah satu bisnis franchise yang bisa Anda beli merk dagangnya adalah Sure Coffee. Usaha ini membidik pengusaha pemula yang memiliki modal usaha terbatas untuk menjadi mitra mereka.

Biaya kemitraan 7,9 juta untuk Sure Coffee saja dan 14 juta untuk Sure Coffee sekaligus menu Toast. Jadi dalam bisnis franchise ini menyediakan dua paket berbeda. Dimana yang satu hanya menjual produk minuman dan yang kedua menjual menu makanan sekaligus minumannya.

Anda bisa memilih yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Untuk menu makanan dan minuman yang dijual di Sure Coffee terbilang cukup banyak dan juga menggiurkan serta jarang ditemui di usaha waralaba lain.

baca diisni

Franchise AYAM ASIX

Setidaknya hal itulah yang terjadi pada bisnis franchise milik keluarga artis terkenal Anang dan Ashanty yang membuka usaha walaba ayam goreng dengan nama Ayam Asix.

Bisnis franchise Ayam Asix mulai dibangun sejak tahun 2018 lalu dan berpartner dengan seorang sutradara bernama Shanker Punjabi beserta anggota bendera 888 Corp.

Pada masa awal berdirinya Ayam Asix, investasi milik founder berkisar Rp1 sampai 2 miliar untuk membangun outlet di beberapa lokasi.

baca disini

Franchise KiddyCuts

Jasa yang ditawarkan oleh Kiddy Cuts selain potong rambut ada banyak, yakni treatment rambut seperti creambath, make up, nail art, manicure pedicure, trim rambut, skin head dan hair styling.

Agar anak – anak tidak rewel saat dipotong, Kiddy Cuts menyediakan fasilitas yang mampu mengalihkan perhatian mereka yaitu: Kids Movie, playstation, Bathub, mobil- mobilan dan playground untuk tempat singgah sambil menunggu antrian.

Penataan ruangan di KiddyCuts didesain untuk membuat para anak – anak nyaman dengan suasana salon tersebut. Mereka akan betah berada di sini karena banyak hiburan gratis yang bisa mereka nikmati.

Baca disini

Franchise HEYO

Kini minuman sehat dan enak itu sudah dihadirkan di Indonesia dengan merk dagang Heyo. Terinspirasi dari minuman yang dijual di Australia, bisnis franchise Heyo menciptakan purple rice yoghurt.

Heyo Purple Rice Yoghurt dijual dengan harga Rp 33.000 per cup dengan ukuran gelas 500 ml.

Dengan niat menyehatkan masyarakat Indonesia yang menjadi konsumennya, Heyo sengaja meracik setiap minuman yang mereka jual dengan cita rasa tidak terlalu manis dan membatasi kadar gula di dalam yoghurt olahannya. Meskipun begitu segelas yoghurt  yang diciptakan oleh Heyo tetap nikmat untuk diminum dengan rasa yang tak begitu asam ada tambahan susu murni plain (bukan kental manis) serta gula yang tertakar.

baca disini

MangGang

MangGang   Sekarang Anda tidak perlu bingung memikirkan mau buka bisnis apa! Pasalnya kecenderungan selera masyarakat masa kini sudah bisa ditebak.   Menjamurnya budaya Korea di negeri kita tercinta menjadikan masyarakat mulai memperhatikan dan menggemari makanan Korea.   Makanan Korea sepertinya sudah menjadi primadona di Indonesia ini. Pecinta olahan khas negeri ginseng ternyata sudah menyebar di seluruh penjuru negeri.  

baca disini

Lihat Semua Kategory Franchise

TAHU KRIUK GALAK

Salah satu bisnis franchise yang menawarkan biaya kemitraan murah adalah Tahu Kriuk Galak.   Tahu Kriuk Galak merupakan jajanan dari olahan tahu yang digoreng garing hingga terasa kriuk dan renyah saat dimakan.   Biaya kemitraan bisnis franchise Tahu Kriuk Galak hanya senilai Rp. 18 juta saja. Perusahaan waralaba ini berdiri di bawah naungan PT. Kuliner Karya Nusantara.

baca ini

MACAMA

Macama menghadirkan sajian chicken rice bowl dengan cita rasa Nusantara. Bisnis franchise ini belum lama berdiri karena baru dibangun tahun 2020.Tema rice bowl memang sedang trend dan digandrungi saat ini, karena praktis dan bisa dimakan dimana saja, bahkan kemasan ‘nasi dalam mangkok’ ini bisa dibawa pulang karena wadah mangkoknya adalah wadah sekali pakai.

baca ini

TACITOS

Tacitos merupakan bisnis franchise yang menjajakan makanan berupa Taco and Toast yang dipadukan menjadi satu.Tacitos adalah kudapan ringan yang masih belum banyak di tersedia pasaran sehingga persaingannya pun kecil. Ditambah lagi dengan konsep uniknya yang membuat konsumen penasaran, menjadi daya tarik tersendiri dari brand Tacitos ini.

baca disini

TIGERSON KOREAN BOBA

Minuman boba dari Tigerson Korean Boba berbeda dari boba kebanyakan. Ada ciri khas unik dari brand ini yang membuatnya lebih elite.Varian rasa yang dihadirkan Tigerson Korean Boba antara lain: Green tea boba, Cappucino boba, Teh tarik boba,  Arenga Boba, Red velvet boba, Strawberry boba cheezy dan Taro boba cheezy.

baca disini

SAMWON HOUSE

Apakah Anda suka dengan makanan dan jajanan Korea? Anda pasti tidak asing dengan produk makanan SamWon House.Bisnis franchise SamWon House ini merupakan salah satu produk dari perusahaan waralaba virtual SamWon Group.

baca disini

Waralaba Kopi Konnichiwa

Kopi Konnichiwa sendiri adalah brand lokal yang digagas oleh Hernando Santoso. Apabila ingin membuka outlet Kopi Konnichiwa, Anda tak perlu lagi pusing memikirkan konsep bisnisnya, resep makanan dan minumannya karena semua sudah memiliki SOP (Standar Operasional) sendiri.

Kopi Konnichiwa juga menawarkan keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bisnis franchise kopi lainnya, yaitu menyediakan sebuah produk spesial dari Gorudo Beans yang mempresentasikan kekayaan alam Indonesia meskipun bisnis ini berkonsep Jepang.

Tokyo Gorilla merupakan salah satu bisnis franchise (waralaba) yang berada di bawah naungan Konnichiwa Group. Konnichiwa Group memiliki dua brand bisnis franchise yang cukup dikenal publik saat ini, yaitu Tokyo Gorilla dan Kopi Konnichiwa.

Lihat Lebih dari 800 Franchise disini
Terbaru dan terlengkap

Pasang Iklan

Franchise Tokyo Gorilla

Konnichiwa group berkomitmen untuk selalu berkembang di bidang makanan dan minuman serta mampu memahami kebutuhan dan kepuasan pelanggan terhadap produk – produk bisnis franchisenya. Setiap merek Konnichiwa Group dikenal memiliki kesan unik pada desain tempat dan kemasannya.

baca ini

Franchise Amorcakes and Bakery

Bisnis franchise memang menjanjikan keuntungan yang menggiurkan, namun sebelum memilih jenisnya, kita harus memahami terlebih dahulu apakah bisnis franchise yang akan dibeli benar – benar teruji kualitasnya.

Banyak bisnis franchise di bidang Food and Beverage bertebaran dimana – mana, tapi belum tentu bagus dan mampu bertahan di era pandemi seperti tahun lalu.

baca ini

Franchise Domui Corn

Peluang usaha banyak ragamnya, salah satu yang paling banyak diminati konsumen dan memberikan kemudahan dan sekaligus keuntungan adalah bisnis franchise di bidang F&B (makanan dan minuman).

Contoh bisnis waralaba di bidang F&B tersebut yaitu Domui Corn, usaha ini menjual camilan yang lain daripada yang lain dan belum banyak ditemui di Indonesia. Bisa dibilang bisnis franchise Domui Corn merupakan pelopor snack Buttercorn di tanah air.

Produk yang dijual Domui Corn adalah berupa jajanan yang terbuat dari jagung manis bernama buttercorn. Ada rasa Buttercorn Mozzarella, Buttercorn Cheese, Hot Flaming Buttercorn, dan Buttercorn Biscoff.

baca disini

Waralaba Dawet Durian Duran Duren

Sulitnya menemukan pekerjaan membuat banyak orang berpikir untuk membuka bisnis sendiri.

Usaha yang paling mudah dilakukan adalah dengan berjualan makanan maupun minuman yang sudah memakai sistem waralaba (bisnis franchise).

Mengapa bisnis franchise dikatakan sebagai bisnis yang paling mudah?

Sebab semuanya sudah berjalan sesuai dengan sistem yang telah dibuat oleh pihak pusat, sebagai mitra kita hanya tinggal menjalankan saja tanpa bingung mengatur strategi pemasaran, trik berjualan maupun memikirkan ide pengembangan usahanya.

baca ini

Franchise O Bakwan

Bisnis franchise zaman sekarang sudah banyak ditemukan dengan beragam brand dan jenis usaha, biasanya yang paling mainstream adalah usaha di bidang kuliner.

Usaha kuliner yang memakai sistem bisnis franchise bermacam – macam, salah satunya yang jarang ditemui adalah bisnis franchise gorengan O Bakwan.

Bisnis franchise gorengan seperti O Bakwan jarang ditemui karena rata – rata kuliner yang membuka sistem waralaba adalah produk – produk kopi maupun jajanan masa kini.

Anak muda zaman sekarang mungkin kurang begitu akrab dengan jajanan bercita rasa gurih seperti produk yang dijual oleh bisnis franchise O Bakwan ini.

baca ini

Franchise Ropang OTW

Bisnis franchise Ropang OTW merupakan usaha kuliner yang namanya terinspirasi dari singkatan roti panggang. Ropang berarti roti panggang.

Ropang OTW merupakan sebuah usaha di bidang kuliner kafe yang berdiri di bawah naungan PT. OTEWE MAJU BERSAMA.

Di tahun 2022 ini, outlet Ropang OTW sudah memiliki outlet hampir sebanyak 100 gerai dengan mengusung konsep bisnis franchise atau waralaba.

Outlet bisnis franchise Ropang OTW ini berada di Jakarta (Cempaka Putih, Kelapa Gading, Tebet, Cakung, M.T Haryono, Cengkareng, Semanan dan Ciracas).

baca ini

Franchise Bebek Serasa

Maraknya pemberitaan mengenai karyawan yang digaji kecil membuat banyak orang berpikiran untuk membangun usaha mereka sendiri. Namun ternyata menjajal dunia bisnis tidak semudah itu.

Mereka masih harus branding produk, memasarkan dan segudang kesulitan lainnya. Namun ada satu usaha yang menawarkan kemudahan yaitu membuka bisnis franchise yang sudah memiliki sistem serta branding produk yang tak perlu dilakukan sendiri.

Pangsa pasar bisnis franchise yang paling menggiurkan ada di sektor makanan / kuliner. Di Indonesia sendiri banyak produk yang memakai sistem waralaba, salah satunya adalah Bebek Serasa.

baca ini

Franchise Tomokofi

Bisnis franchise memang tak ada habisnya, beragam brand bermunculan di industri kuliner dan menawarkan kelebihannya masing – masing. Produk kopi untuk bisnis franchise kembali kedatangan pendatang baru yakni Tomokofi.

Mengusung tema kopi kekinian, bisnis franchise Tomokofi hadir dengan beragam minuman yang ternyata tidak sebatas kopi namun juga boba, teh dan frappe.

Meskipun usaha kopi Tomokofi telah berdiri sejak tahun 2019, bisnis franchise ini telah memiliki beberapa cabang di banyak kota.

baca ini

Bisnis Franchise Kopi Lawe

Bisnis franchise kopi memang menjadi primadona di era millenial seperti saat ini. Para gen Z lebih suka menghabiskan waktu mereka di kedai kopi. Dari kebiasaan itulah, usaha kedai kopi mulai banyak bertebaran dimana – mana dan mulai banyak yang melirik kopi sebagai bisnis franchise yang patut diperhitungkan.

Salah satu bisnis franchise yang berdiri di Jawa Tengah adalah Kopi Lawe.

Kopi Lawe berdiri tahun 2019 di Laweyan, Solo. Penggunaan kata Lawe sendiri terinspirasi dari daerah Laweyan, tempat dimana bisnis franchise kopi ini pertama kali didirikan.

baca ini

Franchise Ngikan

Menapaki dunia usaha memang banyak hal yang perlu dipersiapkan, untuk bisnis franchise, hal yang patut diprioritaskan adalah masalah budget untuk biaya kemitraan.

Meskipun bisnis franchise sudah terkonsep dan semua sudah disediakan oleh manajemen pusatnya, tetap mitra atau investor harus benar – benar memahami bisnis seperti apa yang akan dimasuki dan dikelola.

Di Indonesia banyak bertebaran bisnis franchise dengan ratusan brand yang kebanyakan didominasi oleh produk – produk F&B (Food and Beverage). Hal ini dikarenakan industri kuliner nusantara masih mampu berkembang pesat.

baca disni

Bisnis franchise Ternakopi

Bisnis franchise kopi seolah tak ada matinya, setiap tahun selalu saja ada brand brand baru yang bermunculan di industri usaha kopi. Salah satu yang cukup terkenal adalah Ternakopi.

Brand Ternakopi adalah bisnis franchise rintisan anak bungsu orang nomor satu di negeri ini, yakni Kaesang Pangarep. Memiliki bakat bisnis dari sang ayah yang merupakan seorang pengusaha mebel, dia membangun kerajaan bisnisnya sendiri semenjak masih kuliah di Singapura. Bagi Kaesang, membuka usaha sendiri merupakan pilihan hidupnya.

Bisnis franchise Ternakopi berdiri pada tahun 2019 dan memiliki outlet pusat yang berada di Sunter, Mall Kelapa Gading 3.

baca ini

Bisnis Franchise Waffle Street

Makanan waffle sedang jadi idola, hal ini membuat peluang untuk membuka usaha kuliner makin terbuka lebar. Akibat banyaknya pecinta waffle yang menggemari jajanan tersebut, maka terbentuklah sebuah bisnis franchise bernama Waffle Street.

Bisnis franchise Waffle Street menjual makanan yang dibuat dari tepung terigu berbentuk cekungan kotak – kotak yang berasal dari Eropa, usaha waralaba ini memiliki lokasi kantor pusat di Jl. Bunga Cempaka 1 B, Medan.

baca ini

Franchise Pit Boys Barbecue

Sekarang sudah zamannya orang ramai – ramai membuka bisnis franchise. Alasannya sederhana, yaitu tidak mau ribet dalam membangun usaha mereka dari nol.

Di Bandung ada satu bisnis franchise yang bergerak di bidang F&B yang menjual daging asap, usaha waralaba tersebut diberi nama Pit Boys Barbecue.

Pit Boys Barbecue berlokasi di Jl. Sunda no. 69 Bandung.

Pit Boys Barbecue memiliki produk utama berupa olahan daging asap yang siap makan dan juga dalam bentuk frozen. Proses pengasapan dilakukan sendiri oleh pegawai dengan menggunakan api dalam tungku oven bersuhu 120° C.

Pit Boys Barbecue menyediakan berbagai olahan menu daging yang siap menggoyang lidah pengunjung. Beberapa di antaranya berbahan dasar daging sapi dan daging ayam.

baca ini

Lihat Lebih dari 800 Franchise disini Terbaru dan terlengkap

Leave a Reply