Franchise Chacha Bubur Goreng

Franchise Chacha Bubur Goreng , Olahan bubur menjadi santapan yang pas untuk dinikmati saat sarapan. Teksturnya yang lembut dengan cita rasa yang gurih membuat siapa saja tidak bisa menolak untuk melahapnya.

Jika biasanya bubur disajikan dengan disiram kuah, sekarang ada bubur yang berbeda yaitu bubur goreng. Inovasi kuliner yang sangat nyeleneh ini ternyata justru menghadirkan ciri khas rasa tersendiri dan tetap lezat.

Bubur goreng ini pertama dihadirkan hasil dari inovasi seorang artis ternama yaitu Chacha Frederica. Bersama dengan rekannya, Chacha melahirkan bisnis yang dia beri nama Chacha Burgo yang merupakan singkatan dari bubur goreng.

Rekan bisnis Chacha ini adalah ibu dari Chelsea Islan, mereka mengambangkan usaha waralaba ini dengan konsep yang berbeda agar mudah diingat oleh konsumen dan mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Dan memang benar, bubur goreng hasil kreasi keduanya ini adalah burgo pertama di tanah air dan kini sudah ada 4 jenis varian bubur goreng yang dijual di outletnya, yaitu: varian pangsit, telur asin, pelangi dan original.

Topping yang disediakan juga cukup beragam serta bisa menambah cita rasa burgo yang dinikmati oleh konsumen, ada taburan telur dadar, sosis, bakso dan cireng.

Proses pembuatan Chacha Bubur Goreng ini diracik dengan bumbu spesial dan diolah dengan cara digoreng sesaat sebelum bubur disajikan sehingga bisa disantap dalam kondisi panas di tangan konsumen.

Chacha Bubur Goreng bahkan melayani pesanan catering untuk acara – acara seperti arisan, ulang tahun dan acara sosial lainnya.

Ada banyak paket diskon yang ditawarkan kepada pelanggan dengan minimal pesan 12 porsi akan mendapatkan diskon 10%, semakin banyak jumlah paket bubur goreng yang dipesan akan makin besar pula persentase diskon yang diperoleh.

Diskon semacam ini adalah bagian dari strategi marketing Chacha Bubur Goreng agar semakin banyak orang yang akan tertarik menjadi pelanggan burgo ini. Setiap pesan 15 porsi, customer bisa menikmati diskon sebesar 15%. Untuk pemesanan 50 porsi bisa mendapatkan gratis ongkos kirim.

Franchise Chacha Bubur Goreng

Bisnis franchise Chacha Bubur Goreng ini mulai dibangun pada tahun 2019 lalu dan sudah punya banyak cabang di banyak kota di Indonesia. Harga kemitraannya pun cukup masuk akal yaitu Rp. 185.000.000,-

Cabang outlet Chacha Bubur Goreng saat ini telah tersebar di Bandung, Kemang, Bekasi, Tebet, Rempoa, Pasar Santa, Living Plaza Bintaro, Tangerang Selatan, Benhill, Mega Hypermall, Bogor, Menteng, Palembang, Tanjung Duren, Jakarta Selatan, Balikpapan, Semarang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Bali.

Jika anda ingin menjalin kerja sama kemitraan dengan Chacha Bubur Goreng, Anda akan ditawari dua paket kemitraan yaitu paket express dan paket store.

Perbedaannya ada di bentuk outlet dimana paket express lebih seperti gerai kecil dan paket store berbentuk seperti kafe atau restoran yang agak besar. Mengenai harga memang ada sedikit perbedaan dimana paket store dibanderol dengan harga lebih tinggi.

Anda bisa menghubungi nomor admin Chacha Bubur Goreng di kontak 0813 3453 3358 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kemitraan dengan Chacha Burgo.

Anda akan memperoleh banyak fasilitas dari Chacha Bubur Goreng jika menjadi partner bisnisnya, beberapa keuntungan dan fasilitas yang akan menjadi hak mitra antara lain:

  • Penyediaan bahan baku

Seluruh bahan baku pembuatan bubur goreng akan disuplai dari pusat. Mitra tinggal membeli secara berulang saja ketika stok persediaan di outlet sudah habis. Semua bahan mulai dari minyak goreng, topping hingga bumbu sudah disediakan secara lengkap di kantor pusat.

Mitra bisa membeli semua keperluan di gudang Chacha Burgo yang dikelola oleh manajemen.

  • Perlengkapan usaha

Perlengkapan usaha semacam alat – alat dapur, alat makan, kemasan makanan, kantong kresek sampai dengan komputer untuk sistem pembayaran akan diperoleh mitra sebagai fasilitas wajib yang diberikan oleh pusat.

Desain banner, desain outlet dan juga perlengkapan reklame serta booth juga sudah menjadi tanggung jawab manajemen pusat Chacha Burgo. Sebagai mitra, Anda tinggal memakai saja.

  • Training pegawai

Setiap pegawai yang bekerja di Chacha Bubur Goreng akan mendapatkan training atau pelatihan sebelum benar – benar bekerja di outlet. Mereka akan diberi orientasi dan arahan mengenai job desk yang menjadi tanggung jawab mereka.

Di outlet Chacha Burgo, bagian yang dibutuhkan adalah crew dapur, kasir serta pelayan atau waitress. Masing – masing akan diberikan pelatihan sesuai dengan tanggung jawab yang akan mereka pegang di tempat kerjanya nanti. Dengan begitu, bisnis akan berjalan dengan lebih terorganisir.

  • Mentoring branding dan marketing

Pendampingan akan dilakukan oleh manajemen Chacha Bubur Goreng terhadap setiap mitra yang membuka outlet baru. Pendampingan ini di dalam bidang branding dan marketing.

Branding yang bertujuan untuk membuat masyarakat memiliki pandangan yang positif terhadap Chacha Burgo dan marketing yang membuat usaha waralaba semakin laris manis dari segi penjualan.

Tim marketing Chacha Burgo akan memberikan strategi – strategi marketing yang akan menaikkan penjualan bubur goreng di outlet cabang.

  • Integrasi sistem POS

Integrasi sistem pembayaran di kasir adalah bagian dari hak mitra yang akan didapatkan setelah resmi menandatangani perjanjian dengan kantor pusat. Nanti akan ada tim IT yang memprogram komputer di kasir.

Integrasi dengan mesin – mesin pembayaran lainnya juga akan diurus oleh manajemen sehingga nantinya outlet akan bisa dioperasikan tanpa kebingungan soal metode pembayaran. Chacha Burgo mlayani pembayaran tunai dan digital.

  • Pendaftaran sistem aplikasi ojek online

Pendaftaran bisnis online ke aplikasi ojek oline untuk menjangkau pembeli yang ingin memesan Chacha Burgo secara online juga akan dilakukan dan dipandu oleh manajemen.

baca juga

    Begini cara bergabung menjadi mitra Chacha Burgo:

    • Daftar lewat telepon

    Silahkan mendaftarkan diri melalui telepon di nomor 0813 3453 3358.

    • Konfirmasi partnership

    Admin akan melakukan konfirmasi partnership terhadap mitra.

    • Penyerahan proposal kerja sama

    Proposal kerja sama akan dikirimkan kepada mitra untuk dibaca dan dipelajari, jika ada yang tidak jelas langsung bisa tanya ke admin melalui telepon.

    • Pembiayaan investasi

    Saat sudah deal dan setuju dengan isi proposal kerja sama yang diberikan oleh franchisor, maka mitra wajib melakukan pembiayaan investasi dengan sejumlah dana yang telah disepakati.

    • Survey tempat

    Mitra wajib menyediakan tempat untuk lokasi outlet Chacha Burgo dan kemudian tim survey akan melakukan pengecekan ke lokasi. Jika lokasi dirasa sudah sesuai, maka mitra bisa mendirikan gerai di lokasi tersebut.

    • Pengiriman perlengkapan dan peralatan usaha

    Semua perlengkapan dan peralatan usaha akan dikirimkan kepada mitra lengkap beserta desainnya dan juga booth untuk jualan.

    • Training karyawan

    Pelatihan karyawan dilakukan beserta dengan persiapan outlet untuk menyambut grand opening. Persiapan ini berupa renovasi gerai dan pemasangan interior dan juga desain outlet serta sistem aplikasi komputer untuk pembayaran.

    This Post Has 3 Comments

    Leave a Reply