Microsoft Bing & ChatGPT: 5 Fitur yang Mungkin Ada Saat Peluncuran

Microsoft Bing & ChatGPT: 5 Fitur yang Mungkin Ada Saat Peluncuran , Microsoft Bing yang didukung oleh ChatGPT mungkin menawarkan hasil dan fitur yang lebih personal, dengan kotak obrolan yang menggantikan bilah pencarian, rangkuman tanggapan, dan pencarian percakapan.

Microsoft dikabarkan akan meluncurkan versi baru mesin pencari Bing yang didukung oleh ChatGPT.

Bing baru mungkin menawarkan hasil yang lebih personal dan akurat dengan fitur-fitur seperti chatbox, rangkuman tanggapan, dan pencarian percakapan.

Pemasar harus menyesuaikan strategi SEO mereka untuk mengambil keuntungan dari cara baru pencarian.

Microsoft Bing & ChatGPT: 5 Fitur yang Mungkin Ada Saat Peluncuran

Microsoft dikabarkan akan meluncurkan versi baru dari mesin pencari Bing yang didukung oleh ChatGPT. Sebuah pratinjau mengungkapkan lima fitur yang dapat diluncurkan.

Dengan pendekatan percakapan dan hasil bertenaga AI yang diberikan oleh ChatGPT, Bing baru memiliki potensi untuk menawarkan hasil yang lebih personal dan akurat.

Ini berarti bahwa para pemasar perlu menyesuaikan strategi pengoptimalan mesin pencari mereka untuk mengambil keuntungan dari cara baru pencarian ini.

Versi uji coba awal dari mesin pencari Microsoft Bing yang didukung ChatGPT diduga ditemukan oleh seseorang bernama Owen Yin.

Temuan Yin menawarkan gambaran sekilas tentang bagaimana masa depan mesin pencari.

Berikut adalah lima hal penting dari laporan Yin, yang dipublikasikannya di Medium.

Yin mengatakan bahwa dia bisa mengintip sekilas Bing yang baru sebelum aksesnya ditutup.

Berikut ini adalah lima perbedaan utama yang dia perhatikan antara Bing yang didukung ChatGPT dan Bing biasa:

Diposisikan sebagai “asisten”: Didukung oleh GPT-4 dari OpenAI, Microsoft memposisikan Bing yang baru sebagai asisten peneliti, mitra kreatif, dan perencana yang digabungkan menjadi satu.

Kotak obrolan menggantikan bilah pencarian: Bing baru menggantikan bilah pencarian tradisional dengan kotak teks besar yang mengundang Anda untuk menanyakan apa saja, menggunakan hingga 1000 karakter.

Tanggapan yang dirangkum: Dengan kemampuan untuk mengakses informasi terkini, Bing baru mengumpulkan beberapa hasil dan menulis ringkasan yang menyebutkan dari mana ia mendapatkan informasi tersebut.

Tugas-tugas yang kompleks: Bing baru dapat menyelesaikan tugas-tugas kompleks seperti merencanakan makanan dengan memberikan persyaratan seperti preferensi makanan, batasan anggaran, lokasi, atau alokasi waktu.

Pencarian percakapan: Bing baru menawarkan pengalaman penelitian seperti manusia, dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan Anda. Ini akan mendorong Anda untuk terus melanjutkan percakapan dengan mengajukan pertanyaan lanjutan.

Jangan khawatir, karena halaman hasil pencarian tidak akan hilang sepenuhnya. Yin mencatat bahwa Anda masih bisa beralih antara pencarian dan obrolan dari bilah alat.

baca juga

Apa Artinya Ini Bagi Pemasar dan Ahli SEO?

Pemasar yang tetap terinformasi dan memahami manfaat dan keterbatasan Bing yang baru akan lebih siap untuk mengoptimalkan konten mereka dan menjangkau audiens target mereka.

Dengan mempertimbangkan pendekatan percakapan Bing yang baru dalam strategi SEO Anda, Anda dapat tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan dan mendorong lebih banyak lalu lintas dan konversi.

Misalnya, menggunakan kata kunci berekor panjang, kueri bahasa alami, dan nada percakapan kemungkinan akan menjadi semakin penting untuk mendapatkan peringkat yang baik di hasil pencarian Bing yang baru.

Perlu diingat bahwa Microsoft belum secara resmi mengkonfirmasi informasi apa pun tentang versi baru Bing yang didukung oleh ChatGPT. Ketika dimintai komentar, seorang perwakilan mengatakan bahwa perusahaan tidak mengomentari rumor atau spekulasi.

Leave a Reply