100 Usaha Modal Kecil Untung Besar

ukms.or.id – Usaha Modal Kecil Untung Besar , Bisnis Yang Menjanjikan Serta Memberikan Kesuksesan di masa depan tentunya menjadi incaran semua orang , tidak hanya di kota , didesa pun semua sekarang sudah mempunyai cita cita untuk berbisnis atau usaha yang bisa menjanjikan mereka hasil yang baik.

Tidak Hanya Para Pria sebagai penanggung jawab rejeki , tapi juga Ibu Rumah Tangga sudah mulai merambah sebagai pemain usaha yang menjanjikan ini , tidak jarang mereka malah mengalahkan para pria ini.

100 Usaha Yang Menjanjikan Dengan Hanya Modal Yang Kecil

berikut kami rangkum dalam artikel ini 100 jenis usaha yang bisa dilakukan dengan menggunakan modal yang kecil dan bisa dilakukan oleh siapa saja dengan ketekunan dan kesabaran.

Usaha Modal Kecil Untung Besar

Jadikan Modal 2 Juta Menjadi Omzet 30 Juta Ala Granuluv

Marsya bercerita apabila awalannya ia bangun usaha Granuluv hanya beberapa cobalah. Menurut Marsya, Granuluv di aukms.or.id/l dari kata Granola serta Love yang bermakna penggemar granola.

Keinginan pasar yang makin bertambah ditambah minimnya pesaing jadi argumen Marsya tekuni usaha ini. Bahkan juga lantaran menginginkan membesarkan Granuluv, Marsya ikhlas resign dari posisinya sebagai seseorang karyawan di satu diantara perusahaan swasta. Bagaimana ceritanya?

baca lengkap disini

Meraup Untung Dari Bisnis Makanan Pisang Ijo asal Makassar

Tak hanya berwirausaha untuk dirinya sendiri dia juga membagi ilmunya untuk orang lain terutama mahasiswa, baginya level mahasiswa adalah usia ideal untuk membangun usaha.

Rizka mengatakan ”Memulai usaha dari kecil, dari modal kecil, bahkan dari tanpa modalpun, bisa. Dan hal itu yang saya sharing secara free pada mahasiswa dan saya juga membuka bisnis pisang ijo kepada seluruh mahasiswa pengusaha yang ada di Bandung”.

Rizka menciptakan sistem kerja sama dan berbagi omset penjualan untuk pelaku usaha kecil menengah dan mahasiswa.

baca ini

Ini Dia Bisnis Boneka Dengan Omzet Milyaran Rupiah

Walau pengalamannya tidaklah sangat banyak di usaha boneka ini namun dengan kepercayaan serta ketekunannya, pada akhirnya usaha yang dinamakan Bonekamu ini dapat meraih keberhasilan.

Tidak main-main usaha yang diawali th. 2012 di kota Apel Malang ini sudah dapat membukukan omset sampai Rp 1, 5 miliar per th.. Lantas seperti apakah cerita Syamsul Arifin (Syamsul) dalam meniti serta menggerakkan usaha Bonekamu ini? Tersebut penjelasannya.

baca jelas disini

Potensi Bisnis Cemilan dan Oleh Oleh Serabi

Serabi adalah jajanan yang terbuat dari adonan tepung beras berbentuk cair, yang dimasukkan dalam cetakan setengah lingkaran menggunakan bahan bakar arang dan setelah matang dimakan menggunakan kuah kinca.

Jajanan serabi adalah jajanan kuliner khas Bandung. Namun saat ini, serabi juga dikenal sebagai jajanan kuliner khas solo.

baca lengkap disini

Peluang Bisnis Jelly Makanan Multi Manfaat

Jelly berasal dari daging buah, gula, dan zat asam yang dipanaskan hingga berbentuk kenyal.

Buah yang menjadi bahan dasar untuk membuat jelly diantaranya lidah buaya, melon, kelapa muda, nanas, apel, dan buah yang mempunyai kandungan pektin lainnya.

Bahan baku jelly yang mudah didapat dipasaran, membuat banyaknya pebisnis jelly bermunculan mulai dari pebisnis UKM dan UMKM sampai pebisnis manufaktur bermodal besar.

baca ini lengkapnya

Mendulang Rupiah Dari Peluang Bisnis Wadah Plastik

sebagai produk yang memiliki solusi mutlak untuk permasalahan yang tidak terpikirkan oleh konsumen.

Kini Wadah Plastik Food and Beverage telah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang.

Tak ada satupun dari kita yang menyangka hari ini Wadah Plastik Food and Beverage telah menjadi barang lifestyle.

baca inspirasi nya disini

Bisnis Batik Sampang

Tak jarang dia dan suami juga membuat desain batik yang merupakan koukms.or.id/nasi dari motif batik khas Sampang dan motif baru yang telah dikembangkan.

Akan tetapi, sedikitnya perajin batik juga menjadi kendalanya. Dikatakan, rumah perajin batik terdekat adalah yang berjarak 90 km dari rumahnya. Perajin itulah yang kini menjadi binaannya.

baca disini

Batik Nurul Huda Surabaya

Di toko batik miliknya, Huda mempunyai SOP (standard operating procedure) dalam melayani pelanggan. Di antaranya, ramah kepada pelanggan dan memberikan saran jika diminta. Dengan kisaran harga Rp 160 ribu hingga Rp 5 juta, toko Al-Huda pun menjadi referensi banyak orang yang akan membeli batik.

“Kerja keras, berdoa,jaga kualitas, dan berikan servis memuaskan,” kata Huda memberikan resep suksesnya. Dengan kiat-kiat tersebut, Huda mampu membesarkan usahanya hingga beromset Rp 3 miliar dalam setahun

baca disini

Daftar Usaha Rumahan Yang Menjanjikan

bisnis bisnis yang sangat bisa dilakukan dari rumah ataupun tetap berinteraksi dengan orang tercinta di rumah tanpa meninggalkan bisnis nya, seperti apa bisnis bisnis ygn menjanjikan hasil besar ahnya dari rumah ini ?

Mau Tau Bagaimana Untungnya BISNIS SALAD BUAH ?

Salad buah kini sedang menjadi makanan yang diincar seluruh kalangan.Selain sehat dan bervitamin tinggi,bagi para pendiet pun akan menjadi makan utama dalam program dietnya dan tidak akan menambah berat badan.Modalpun minim tetapi penghasilan lumayan besar.

baca jelas nya disini

Bisnis Manis dengan Jasa Pendidikan Anak Usia Dini

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kini semakin dibutuhkan para orangtua.

Maklumlah, PAUD berperan penting dalam tahap perkembangan anak. Hal ini sangat penting bagi anak sebelum memasuki pendidikan lanjutan.

Karena pentingnya peran PAUD itu, banyak orangtua berlomba-lomba memasukkan anaknya ke sana. Itu pula yang membuat bisnis PAUD semakin menjanjikan.

baca disini

Bisnis Rumahan Minyak Goreng Home Industri

Jumlah permintaan yang sangat banyak pada minyak goreng, menyebabkan pebisnis yang terjun dalam industri minyak goreng ini,

hanya pebisnis yang mempunyai budget besar serta mempunyai kemampuan untuk membangun perusahaan manufaktur.

Namun baru-baru ini, ternyata banyak juga pengusaha dari kalangan UKM dan UMKM yang memulai bisnis pembuatan minyak goreng secara home industri

cek disini beritanya

Mie Ayam Gerobakan, Bisnis Kuliner Alternatif Olahan Ayam

Dari mulai anak-anak sampai mereka yang lansia banyak suka pada makanan yang kerap dijajakan melalui gerobak-gerobak keliling itu.

Ditambah lagi harga nya yang relative terjangkau, mie ayam sudah jadi sisi dunia kuliner nusantara yang akan tidak habis penggemarnya.

Lihat potensi itu, mungkin saja yang jadikan beberapa orang tertarik untuk menekuni lebih dalam usaha berjualan mie ayam.

Dari mulai yang berjualan secara mandiri sampai yang pilih untuk berhimpun dengan usaha waralaba yang lebih sederhana dalam soal pelaksanaan awal.

Semuanya yang terjun pada bisnis berjualan mie ayam pastinya yakini usaha yang satu ini masihlah memiliki prospek yang begitu bagus serta bakal senantiasa bagus.

baca ini

Evrawood Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil

Brand tas Evrawood yang saat ini membawanya pada keberhasilan ini bukanlah didapatnya dengan gampang. Banyak halangan serta persoalan yang dihadapi Adji dalam meniti Evrawood. Tetapi dengan usaha serta perjuangan tanpa ada kenal capek pada akhirnya Evrawood jadi brand yang saat ini sudah berhasil di domestik serta pasar mancanegara.

Seperti apakah cerita perjalanan pria yang kerap di panggil Adji ini dalam menggerakkan usaha Evrawood sampai mendunia ini? Tersebut penjelasannya.

baca disini

Hobby Budidaya Ikan Hias Mas Koki Menjadi Bisnis Beromzet Jutaan

“Saya ini memanglah penggemar ikan hias serta saya terlebih dulu juga telah miliki usaha alat catat kantor tetapi usahanya anjlok, ” kata Reza

Kemudian, Reza tanpa ada berniat tekuni pekerjaan baru sebagai seseorang kolektor ikan louhan, kebetulan ikan louhan tengah tren. Tetapi seiring berjalannya waktu Reza malah banting setir dengan tekuni usaha baru sebagai peternak ikan mas koki. Argumennya, ia memperoleh sepasang induk ikan mas koki hasil pertukaran ikan louhan kepunyaannya dengan seseorang rekan.

“Ikan louhan saya dibarter dengan sepasang mas koki, ” imbuhnya.

Mulai tekuni usaha baru dengan beternak ikan mas koki buat Reza kerajingan. Dengan modal Rp 100 ribu, Reza lalu beli bibit ikan mas koki yang lain untuk di besarkan.

baca disini

Frozen Food Bisnis Rumahan Modal Kecil Via Dunia Online

Kraukk Diawali Dengan Pemasaran Offline

Kraukk pertama kalinya di pasarkan Yudhi dengan cara off line yakni lewat cara berjualan segera ke customer serta buka lapak jualan di beberapa pasar kaget di lokasi Depok serta Bogor. Tetapi lantaran Yudhi yang saat itu juga masihlah bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian Agama RI terasa kewalahan waktu menggerakkan marketing ini.

Dengan semua langkah, ia cobalah dapat menangani persoalan terbatasnya saat ini. Jadi pada akhirnya Yudhi juga temukan langkah jual product frozen food tanpa ada mengganggu saat serta pekerjaan intinya sebagai seseorang PNS yakni dengan memakai jaringan #internet (on-line).

baca disini

Omzet Lezat Dari Bisnis Coklat

Sebelumnya resmi tekuni #bisnis kuliner olahan cokelat, Ellen awalannya memiliki karier lain yaitu bekerja di satu diantara kantor di Jakarta.

Di sela-sela kebiasaan pekerjaan kantor, ia yang memanglah memiliki ketertarikan di bagian pembuatan kuliner makanan ringan itu seringkali bikin olahan untuk dikonsumsi sendiri atau diberikan ke orang paling dekat.

Dari situ ia juga sering membagikan hasil olahan cokelat yang ia buat pada bebrapa rekanan di kantor. Bermula dari keisengan itu, malah product cokelat olahan Ellen memperoleh komentar yang baik dari bebrapa rekanan kantornya.

Bahkan juga banyak dari rekan kantor yang memohon Ellen untuk bikin atau pesan product cokelat olahannya. Walau belajar dari sistem otodidak, nyatanya baik dari rasa ataupun kwalitas cokelat pembuatan wanita kelahiran Bojonegoro ini tak kalah dengan product cokelat bermerek.

baca ini

Bisnis Pizza Bercita Rasa Lokal Dengan Konsep Home Made

Radja Pizza juga tawarkan beragam produk pizza mereka dengan harga yang begitu terjangkau. Tidak sama dengan harga pizza dari brand populer yang lain. Untuk satu loyang pizza dari brand lain, harga nya dapat meraih Rp 100 ribu per loyang.

Banding dengan harga yang di tawarkan oleh Radja Pizza yang tawarkan pizza unik mereka dengan kisaran harga Rp 10 ribu sampai Rp 15 ribu per loyang. Butuh dicatat, harga terjangkau tak lalu bikin mereka tidak pedulikan kwalitas bahan serta rasa pizzanya

cek disini

Bisnis UKM Bergh & Ozil Berbekal Hobby Sepatu Kulit

Aditya serta Aditi mulai sejak tidak besar memanglah telah suka pada serta hoby memakai product memiliki bahan kulit. Dari kecintaan serta hoby bergaya dengan product memiliki bahan kulit berikut lalu Aditya serta Aditi bikin product memiliki bahan kulit untuk dipakai sendiri.

Keputusannya bikin sepatu kulit ini sendiri dilatarbelakangi oleh sulitnya peroleh type product yang sesuai sama hasrat. Tidak dinyana product buatan Aditya serta Aditi yang notabene digunakan sendiri ini banyak yang suka pada.

Dari sinilah lalu Aditya serta Aditi mengaukms.or.id/l keputusan untuk jual sepatu bikinannya. Dengan harga yang memanglah tambah lebih mahal, dengan kwalitas yang didapatkan, Aditya meyakini bakal berhasil dengan menyasar pengagum yang segmented.

baca disini

Wanita Ini Memilih Bisnis Songket Sebagai Jalan HIdupnya

Entrepreneur dituntut mempunyai jiwa ulet serta sabar dalam bangun usaha. Apabila tak jadi usaha yang sudah dirintis mungkin saja tutup dengan kata lain gulung tikar.

Sulitnya bangun usaha sampai meraih berhasil dirasa oleh Mania (39). Wanita yang akrab disapa Cik Mia itu bercerita bagaimana sulitnya ia bangun usaha. Sekarang ini Cik Mia di kenal sebagai satu diantara entrepreneur kain songket populer di Jaukms.or.id/.

“Bisnis ini namanya Cik Mia Songket ” ungkap CWanita Ini Memilih Bisnis Songket Jambi Sebagai Jalan HIdupnyaik Mia

baca jelasnya disini

Cireng Salju , Modifikasi Bisnis Kuliner Khas Anak Negri

Memperkaya rujukan kuliner yang pernah dicoba, termasuk juga kuliner asing memanglah tak ada kelirunya. Tetapi semakin lebih berarti, bila kita dapat juga melestarikan kuliner lokal, bahkan juga mengembangkannya supaya tak kalah untuk berkompetisi di kancah global.

Pesan mulia itu kelihatannya jadi bahan bakar semangat 3 orang entrepreneur muda yaitu Dimas Aritejo, M Catur Gunandi dan M Najib Wahab untuk meningkatkan lini #bisnis kuliner yang mengangkat olahan asli Indonesia.

baca ini

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!