100 Usaha Modal Kecil Untung Besar

Ide Bisnis Unik Bagor Lengko

Siapa yang tidak tahu menu atau sajian kuliner yang satu ini yakni bakso. Makanan dengan ciri khas daging bulat yang dihidangkan dengan mie serta kuah ini memanglah telah sangatlah popular untuk orang-orang Indonesia. Lantaran karena sangat populernya, panganan ini selalu berkembang jadi sebagian type serta macam. Kreatifitas yaitu penyebabnya terjadinya timbulnya bermacam type bakso.

Satu diantara macam bakso yang nampak dari inovasi serta kreatifitas itu yaitu bakso Bagor Lengko asal Malang. Bagor lengko ini sendiri mempunyai kekhasan lantaran bakso ini dihidangkan lewat cara digoreng. Kenapa sajian bakso lewat cara digoreng ini unik? Karena biasanya bakso yang ada dihidangkan serta disantap dengan kuah. Lantas seperti apakah cerita bakso Bagor Lengko ini sendiri? Tersebut penjelasannya.

Sajian Bakso Bagor Lengko Malang

Bakso Bagor Lengko ini sendiri yaitu kreasi dari Gaguk Sejiwan. Ia memulai usahanya ini di th. 2009 di Kota Malang, Jawa Timur. Menurut pengakuannya, Gaguk awalannya jual bakso bakar di th. 2006, namun lantaran banyak kompetitor pada akhirnya Gaguk bikin inovasi ke bakso goreng di 2009. Bakso Bagor Lengko sendiri mempunyai banyak macam menu serta sajian.

Sebagian sajian serta menu dari bakso Bagor Lengko adalaha bakso sapi, bakso ikan, bakso udang, bakso ayam serta tahu bakso. Untuk harga bakso Bagor lengko sendiri di bandrol dari mulai Rp 8. 500 – Rp 12. 000 per jumlah.

Menawarkan Kemitran

Sesudah satu tahun beroperasi, pada akhir th. 2010 Gaguk buka #kemitraan usaha yang disebutnya bakal untungkan mitra. Dalam kemitraan berbarengan Bagor lengko ini sendiri Gaguk tawarkan paket investasi sejumlah Rp 6, 5 juta. Dengan paket investasi ini mitra bakal memperoleh sebagian sarana bahan baku dan perlengkapan seperti rombong atau gerobak, brand Bagor Lengko, peralatan komplit (kompor, wajan, dan sebagainya) dan product awal sejumlah 100 jumlah.

Ide Bisnis Unik Bagor Lengko Dalam kemitraan ini sendiri Gaguk meukms.or.id/dik mitra dalam satu gerai dapat jual pada 400 sampai 800 jumlah tiap-tiap minggunya. Bila mitra dapat penuhi tujuan penjualan dari Gaguk ini jadi mitra dipercaya dapat memperoleh omzet mulai Rp 13, 6 juta–Rp 27, 2 juta per bln.. Laba bersih yang dapat diperoleh dari mitra dari hubungan kerja ini yaitu seputar 30%.

Menurut Gaguk hal semacam ini sangatlah mungkin saja diraih oleh tiap-tiap mitra karena panganan yang satu ini bakal senantiasa menarik banyak customer.

Dengan anggapan serta perhitungan diatas, jadi Gaguk menyakini mitra dapat meraih BEP (Break even Poin) atau kembali modal dalam bln. ke enam mulai sejak mengawali kemitraan.

Ketetapan Hubungan kerja Kemitraan Usaha

Untuk tempat berjualan, mitra diwajibkan menyiapkannya sendiri. Untuk lebih mengoptimalkan penjualan serta omset, Gaguk merekomendasikan serta mengharuskan supaya mitra mendiskusikannya terlebih dulu dengan pihak pusat.

Bila tempat serta tempat usaha di rasa cukup baik serta untungkan jadi pihak pusat bakal menyepakatinya. Tetapi bila tak untungkan jadi mitra diwajibkan mencari tempat atau tempat usaha yang lebih menjanjikan.

ukms.or.id/  Masih tetap tentang tempat serta tempat usaha, Gaguk merekomendasikan supaya mitra tak meletakkan usahanya pada jarak yang dekat antar gerai Bagor lengko yang lain.

Dalam soal royalti, kemitraan ini ditegaskan oleh gaguk kalau dianya yang mewakili pusat akan tidak menarik royalti fee ke mitranya. Akan tetapi, mitra diharuskan beli beberapa bahan bakso dari pusat, pastinya dengan harga grosir.

Masih tetap Fokus Pada Lokasi Malang Raya

Hingga sekarang ini, Bakso Bagor Lengko sudah memiliki 11 mitra yang menyebar di Malang serta sekitarnya. Dalam kemitraan ini juga Gaguk masih tetap cobalah fokus serta mengutamakan pelebaran usahanya di daerah Malang Raya terlebih dulu. Hal semacam ini dikerjakan menurut dia untuk menguatkan fondasi serta membereskan system kemitraan. Disadari Gaguk kalau dianya memanglah memperoleh sebagian tawaran diluar Malang.

Tetapi lantaran masihlah dalam sistem belajar untuk meningkatkan usaha, jadi di lokasi Malang Raya bakal ada banyak dikerjakan pelajari serta koreksi untuk sistem perbaikan usaha.

Oleh karena itu Gaguk berniat mau fokus dahulu di ruang atau lokasi Malang Raya untuk kemitraan ini. Akan tetapi, nanti tidak tutup peluang Gaguk akan buka kemitraan diluar Malang. Ide Bisnis Unik Bagor Lengko

‎Ide Bisnis Kreatif Yang Jarang Ada , BAJOO

Berawal dari karyawan  swasta kini menjadi pengusaha sukses, dengan berbagai pengalaman pahit dan manis kini Dian mempunyai 2 jenis usaha yang sangat unik dan terbukti sukses.

Setelah menjalani bisnis peukms.or.id/bitan semangka untuk para pengusaha pertanian sekarang merambah ke dunia snack, Berikut kisah  nyata mereka

Awal Mula Usaha Snack Bajoo

Kami berdua seorang karyawan swasta, Usaha kami dirintis mulai 2011 disaat krisis, kami mendapat tawaran teman untuk memasarkan produk benih pertanian.

kamipun bingung bagaimana harus memulai, dengan berbekal pengetahuan seadanya kami pun turun kelapangan, hari demi hari sampai berganti bulan kami pun mendapatkan keuntungan meskipun blm seberapa.

sampai akhirnya kamipun pernah ditipu karena para pelanggan tidak mau membayar dengan alasan mereka gagal panen karena faktor alam, kamipun terpaksa menjual apa yang ada utk menutupi utang diteman kami

‎Ide  Bisnis  Kreatif  Yang  Jarang Ada , BAJOO  dengan berbekal pengalaman yang ada kamipun lebih selektif memilih pelanggan, dan usaha kami maju pesat, dan kamipun sampai bisa membeli sebuah rumah impian, disaat bersamaan itu suami mengundurkan diri dari sebuah bank kenamaan dikarenakan kondisi kesehatan, kami pun mencari peluang usaha karena kebiasaan rutinitas kami berdua

saya sendiri juga seorang pekerja awalnya yang beberapa bulan lalu mengundurkan diri utk lebih fokus pada usaha kami berdua, disaat itulah berbekal modal 500rb, kami mencoba usaha baru ini yaitu dibidang makanan ringan (Snack).

Perkembangan dan Promosi Bajoo Snack

Bekerja sama dengan perusahan besar kami membuat Cemilan yang sehat, tanpa bahan pengawet, halal, harga terjangkau. Kerupuk ikan camilan sehat oleh oleh dari surabaya  Awalnya kami memberi sample ke berbagai kalangan mulai dari anak2, remaja dan orang tua baik pekerja kantoran dan rumah tangga untuk mengetahui respon,ternyata tanggapan luar biasa, dan kamipun coba menjualnya alhamdullilah seminggu dari launching produk, banyak pesanan ke kami .

Keunggulan produk kami :

  1.  Tanpa bahan Pengawet mangkanya kadaluarsa kami hanya 6 bulan, Halal tentunya,
    2.    Harga lebih terjangkau dibanding produk lain sejenis, untuk menyesuaikan segmen kami membagi dalam 3 kemasan masing2 50gr, 200gr, dan 400gr,

Tips bagi para pembaca : apa yang tertuang dipikiran kita aplikasikan dan lakukan dengan sebaik2nya dan jangan pernah takut gagal kalo kita belum pernah mencoba karena gagal awal kita menuju kesuksesan dan impian kita kedepan

Data Pemilik :

Nama Pemilik         : Teguh Widi Nugroho
Alamat                     : Perum Graha Mutiara A3 no 27 Sukodono Sidoarjo
No Tlp Ktr              : (031) 8832821
Email                       : dianayuagust@yahoo.com
Person In Charge   : Dian
No Hp                      : 085733735356
BBM                        : 2B2BAF90

Data Usaha

Bergerak dalam Bidang     : Perdagangan Umum
Berdiri tahun                      : 2014
Berbadan Usaha                : CV
Alamat Usaha                    : Graha Mutiara A3 no 27 Sukodono Sidoarjo
Mempunyai Cabang        : –
Merk / Brand                   : Distributor merk Snack dari Aloha Food merk ‘Bajoo”

Keuntungan Bergabung dengan Bajoo Snack

  1. memberikan keuntungan yang berlipat ganda
  2. mendapatkan product langsung dari sumbernya
  3. membuka Kerjasama lainnya

Paket Reseller

Pembelian 10 Dus bonus 1 Dus ( produk Sejenis )

200 gr isi 1 dus 20 bungkus

50 gr isi 1 dus 80 bungkus

info lebih lanjut dan berminat menjadi agen/reseller

langsung kontak saja
Dian
085733735356
pin bb ‎2B2BAF90

Inspirasi serta Ide Usaha Planter Craft

Ide serta inspirasi awal bangun usaha itu disadari Faldi bemula dari saat ia lihat banyak potensi tanaman hias di Indonesia dibanding negara yang lain. Menurut mahasiswa tingkat akhir jurusan Agribisnis, Kampus Padjajaran, Bandung itu dengan modal kreatifitas seperti bikin lumut jadi boneka jadi product itu dapat bernilai jual tinggi.

Ia juga sudah rasakan akhirnya sekarang ini dengan tanggapan pasar yang sangatlah positif. Usaha yang dirintis Faldi berbarengan Anwar Imannurdin yang disebut rekannya ini dapat terdorong serta terlahir dari suatu ide waktu mereka mereka berdua ikuti proyek lomba wiraswasta universitas yang diadakan oleh rektorat.

Lantaran lalu inspirasi bisnisnya itu memperoleh tanggapan positif serta jadi juara jadi Faldi serta Anwar juga meyakini degan usaha itu serta pada akhirnya pada bln. Juni 2015 me-launching boneka Planter Craft di #media sosial.
Masalah Awal serta Sistem Pembuatan Boneka Planter Craft

Seperti yang sudah disinggung diatas, lantaran memerlukan kreatifitas tinggi jadi sistem pembuatan product Planter Craft itu termasuk tak gampang. Boneka Planter Craft sendiri mesti di buat dari tanaman sukulen, kembang goyang, kaktus, anggrek serta bonsai dengan tatakan kayu.

Contoh Bisnis Kreatif Dari Bandung Cikal akan boneka Planter Carft itu lalu ditambah aksesories lebah atau bunga yang berperan sebagai mata, hidung, telinga, mulut serta yang lain. Sesaat untuk sisi tangan serta kaki boneka dipakai bahan dari kabel untuk memperoleh sentuhan boneka sepenuhnya.

Terkecuali termasuk susah dalam sistem pembuatanya, bahan lumut yang dipakai untuk bikin boneka juga termasuk susah untuk diperoleh. Berikut sebagai masalah di semula usahanya, terang Faldi. Menurut Faldi lumut yang dipakai untuk bikin boneka Plater Craft itu yaitu lumut yang mempunyai kelembapan tinggi. Untungnya, sekarang ini Faldi telah memperoleh supply lumut dari petani di Tangkuban Perahu, Bandung Jawa Barat. Sesaat bibit tanaman sendiri dipasok dari petani di Lembang, Jawa Barat.

Langkah Pembuatan Tanaman Hias Plater Craft

Untuk sistem pembuatan tanaman hias sendiri, Faldi membuatnya lewat cara tanaman dibuat bundar serta diikat dengan benang jahit tidak tebal. Benang itu bermanfaat untuk merekatkan lumut serta tanaman. Sesudah diikat dengan benang jadi tanaman dalam poses perekatan dilewatkan sepanjang sebagian minggu. Sesudah bebebrapa minggu serta betul-betul merekat jadi benang dapat dilepaskan. Kemudian langkah setelah itu yaitu tempelkan mata serta memadukan kaki serta tangan pada boneka itu.

Dengan harga boneka lumut itu pada Rp 50. 000-Rp 65. 000 di lokasi Bandung, serta Rp 75. 000 per unit di ruang Jakarta jadi keuntungan yang dapat diperoleh Faldi cukup mengundang selera. Boneka tanaman anggrek Plater Craft sendiri dihargai mulai Rp 150. 000-Rp 180. 000. Lantaran keuntungannya yang lumayan mengundang selera jadi dalam satu bulan Faldi mengaku dapat jual 200-500 boneka.

Apabila pesanan tengah banyak, produksi dapat meraih 1. 000 boneka per bln.. Dari sini omzet yang dapat diperoleh Faldi yaitu Rp 20 juta. Sekarang ini sendiri product kreasi Faldi itu telah merambah beragam daerah serta lokasi di Indonesia seperti Bogor, Jakarta, Medan, NTT, Makassar sampai Bali

Contoh Bisnis Modal Kecil Ibu Rumah Tangga

Saat bakal mulai menggerakkan suatu usaha, setiap orang pasti memiliki argumen serta motivasi sendiri. Umumnya memanglah diawali dari keperluan hidup, tetapi banyak yang pada akhirnya pilih untuk melakukan bisnis lantaran tak pas melakukan karier sebagai pegawai.

Berikut yang juga dihadapi oleh seseorang ibu rumah-tangga bernama Selly, yang pada akhirnya melepas karier di satu diantara perusahaan periklanan untuk mengawali usaha kepunyaannya sendiri. Dengan bekal tekat serta sesudah lihat celah usaha yang bakal dibidik, pada akhirnya ia sukses meningkatkan #bisnis kuliner cheese cake yang unik dalam balutan wadah toples cantik.

Lantas bagaimanakah cerita komplitnya sampai sukses meningkatkan usaha beromzet Rp 3 Juta per minggu itu? Tersebut penjelasannya.

Resign Membawa Berkah

Untuk beberapa orang, memperoleh pekerjaan kantoran mungkin saja telah sangatlah menggeukms.or.id/rakan. Tetapi ada pula orang yang malah terasa lebih suka sesudah resign dari pekerjaan kantoran. Memanglah unik, tetapi tersebut hidup, setiap orang tentu memiliki jalan serta ceritanya semasing.

Contoh Bisnis Modal Kecil Ibu Rumah Tangga Serta kesempatan ini suatu narasi inspiratif bakal kita ulik yaitu perihal seseorang wanita yang pada akhirnya mengaukms.or.id/l keputusan untuk keluar dari pekerjaan di satu diantara perusahaan layanan agen periklanan . Selly terasa saat masih tetap jadi pekerja kantoran, sangat banyak hal sebagai desakan mental serta fisik seperti deadline dan bermacam pekerjaan yang menumpuk.

Sesudah dirumah serta konsentrasi jadi ibu rumah-tangga, nyatanya malah berikan ilham baginya untuk kembali berkarya tetapi dengan keadaan kerja yang tambah nyaman. Ia yang memiliki ketertarikan pada olahan roti, lalu menggandeng seseorang teman dekat bernama Amelia untuk buka usaha di bagian itu.
Ide Dari Keprihatinan Sosial

Nah, awal mulanya kenapa ia mau bikin product kuliner kudapan enteng yaitu pemikiran bahwa sekarang ini makin beberapa orang yg tidak dapat nikmati hidupnya. Sesudah terbenam dengan permasalahan keseharian, telah semestinya setiap orang mulai menyempatkan diri untuk memanjakan diri sendiri.

Meneruskan, menurut dia untuk dapat nikmati hidup tidaklah susah dikerjakan. Dengan bersantai sesaat serta nikmati kudapan manis favorite telah cukup kog. Nah, inspirasi itu sebagai cikal akan berdirinya usaha kuliner Treat Inc karya Selly.

“Miris saja ngeliat orang di Jakarta repot banget serta tidak mempunyai saat nge-treatdiri sendiri, mikirnya repot, walau sebenarnya treat ini gampang banget, dengan makan yang manis-manis, konsumsi makanan yang enak-enak, ini telah menghormati, ” tuturnya.

Perihal Product Treat Inc

Kemudian, berbarengan sang teman dekat ia mulai berkreasi untuk bikin product kuliner, serta sebagai konsentrasi paling utama yaitu Cheese Cake dengan kekhasan yaitu diletakkan di toplek cantik.

Sesudah saat pengembangan serta eksperimen, lahirnya product Treat Inc dengan sebagian varian rasa. Ada 8 pilihan rasa yang dapat diseusaikan dengan selera customer yaitu original, oreo, chocochips, M&M, greentea, ovomaltime, blueberry dan raspberry.

Terkecuali konsentrasi pada penampilan yang manis semanis berisi, Treat Inc juga berupaya memberi product yang berkwalitas. Dari mulai penentuan bahan sampai sistem pemrosesan, kwalitas jadi poin utama yang selalu dipertahankan. Tiap-tiap product Treat Inc juga bebas berbahan merugikan seperti pengawet atau pewarna buatan.

Keunggulan lain dari product Treat Inc yaitu dari segi kepraktisan serta ketahanan. Sajian roti keju bermacam rasa itu bisa di nikmati dengan gampang kapanpun serta dimana saja, walau dalam padatnya kesibukan warga perkotaan. Dengan tagline “When was the last time you Treat yourself and your loved ones? ”,

Tread Inc mengharapkan dapat jadi jalan keluar memanjakan diri yang praktis serta gampang diperoleh, plus kwalitas rasa yang menggoda tentu.

Perubahan Usaha Tread Inc

Sekarang ini Selly menyebutkan sudah teratur mensuplai produknya ke banyak daerah di Jawa serta Bali. Dalam sebagian minggu, ia sudah jual 200 product dengan rawan harga Rp 25-32 ribu. Sebagai akhirnya omzet usaha yang didapat Selly juga sejumlah lebih kurang Rp3 juta per minggu.

Terkecuali jual sendiri dengan cara off line ataupun on-line melalui account #Instagram @treat_inc, Selly juga tawarkan program reseller untuk yang mau pasarkan product Treat Inc di lokasi Jakarta serta sekitarnya. Ke depan tujuan yang ingi dicapai Selly yaitu tingkatkan omzet usaha sampai Rp 10 Juta per minggu dan menaikkan varian product Tread Inc supaya tak terbatas cheese cake saja. Contoh Bisnis Modal Kecil Ibu Rumah Tangga

Bisnis UKM Bantal Mukelokayabantal Lukis

Dapat disebut memanglah tak beberapa orang yang terjun ke dunia usaha lalu dapat berhasil dengan usaha itu. Tuntutan persaingan dan skill yang mumpuni mesti dapat dikuasai dengan baik bila mau dapat bertahan serta pada akhirnya mencapai keberhasilan.

Bicara masalah skill, pada masa usaha moderen poin yang satu itu memanglah makin memastikan perjalanan suatu usaha. Untuk mereka yang memiliki skill mumpuni dalam satu bagian, pasti sangatlah mungkin intinya bila kekuatan itu bisa diaplikasikan dalam bagian usaha spesifik. Seperti yang dikerjakan oleh seseorang pengusaha muda bernama Shabrina Adlina.

Berbekal kesukaan serta kekuatan menggambar yang dipunyai, ia mengekspresikannya jadi potensi usaha bantal lukis yang sangatlah menarik. Cuma bermodal, media bantal, alat lukis spesial plus bumbu imajenasi dalam otak, juga sudah dapat menghadirkan pundi-pundi rupiah yg tidak sedikit untuk wanita muda yang satu itu.

Lebih komplit tentang cerita serta perjalan usaha Shabrina Adlina meningkatkan usaha bantal lukis dengan brand Mukelokayabantal, sudah kami rangkum dalam penjelasan berikut ini.
Berawal Dari Hoby Melukis

Bisnis UKM Bantal Mukelokayabantal Lukis Seperti yang telah di sampaikan pada awal mulanya, usaha yang digawangi oleh Shabrina itu berawal dari hoby yang telah lama ditekuninya yaitu menggambar. Berawal dari hoby menggambar anime serta manga waktu masih tetap duduk di bangku sekolah menengah atas, tidak diduga saat ini hoby simpel itu dapat jadi tempat pendapatan untuk dianya.

Saat ini ketertarikan bakal product budaya Jepang bikin Shabrina kepincut serta mulai banyak menggambar tokoh maupun bentuk fisik yang lain. Dari situ kelincahan jemari entrepreneur muda ini mulai terasah untuk membuahkan kwalitas gambar yg tidak cuma menarik tetapi nyatanya juga memiliki kandungan nilai jual.

Mulai Meningkatkan Kreasi Bantal Lukis

Yang butuh dipahami, skill saja kenyataannya akan tidak membawa seorang berjumpa dengan jalan keberhasilan. Memerlukan keberanian, upayas dan kepercayaan bahwa dari skill yang kita punyai itu dapat membuahkan suatu hal yang positif.

Itu juga yang dapat kita tekuni dari sosok Shabrina Adlina, bukan sekedar stuck dengan menggambar anime serta manga, dianya mulai lihat potensi untuk meningkatkan hoby itu jadi suatu usaha. Jadilah pada th. 2010, ia mulai coba mengkomersilkan hasil karya kepunyaannya yang di buat berbentuk kerajinan tangan. Serta satu diantaranya yaitu pilih bantal sebagai media lukis.

Awalannya, sebagai object gambar pada bantal lukisnya yang pertama tidak lain serta tidak bukanlah dianya. Dari bantal lukis unik yang ia buat, ia cobalah pamerkan pada satu diantara bazar. Serta nyatanya beberapa orang yang lihat bantal imut itu lalu kepincut. Praktis, order juga mulai mengalir.

Pilih Nama Unik untuk Brand Bantal Lukis

Tiap-tiap usaha pasti memerlukan brand atau merk sebagai jati diri. Serta untuk usaha bantal lukis yang di kembangkan Shabrina, nama yang diaukms.or.id/l tidak kalah unik yaitu “Mukelokayabantal”, terdengar tengil sih namun masih tetap menarik.

Pada umumnya, seperti nama brand yang diusung, Shabrina melayani pembuatan bantal lukis dari photo pemesan. Awalannya rencana gambar yang di tawarkan Shabrina yaitu gambar kartun yang ikuti ciri fisik orang yang akan digambar pada bantal. Tetapi lama kelamaan rencana itu berkembang jadi gambar orang dengan cara lebih detail serta seperti sosok aslinya.

Membawa slogan “we made art with heart”, perlahan-lahan usaha bantal lukis Mukelokayabantal yang awalannya cuma menyasar tujuan pasar mahasiswa saat ini sudah berkembang memperoleh pelanggan dari bermacam kelompok. Dengan kekhasan custom design dan product bantal yang sangatlah pas untuk hadiah atau digunakan sendiri, tidak bakal susah menarik perhatian customer.

Perihal Usaha Bantal Lukis Mukelokayabantal

Dengan modal awal sebesar Rp500 ribu, Shabrina telah dapat terima orderan bantal lukis dari beberapa pelanggannya. Tentang harga, untuk suatu lukisan di bantal memiliki ukuran 20×30 cm, harga yang dibanderol yaitu Rp100 ribu. Tetapi sang yang memiliki memberikan bahwa ukuran serta media yang digambar sesungguhnya dapat sesuai dengan pemintaan pelanggan.

Seperti misalnya, ia pernah memperoleh pesanan untuk melukis muka satu keluarga pada media sprei dengan cost sebesar Rp2, 5 juta.

Untuk melindungi kwalitas servicenya, Shabrina mengaplikasikan banyak hal yaitu yang pertama ia tak memakai layanan karyawan lain untuk menggambar pesanan pelanggan. Jadi seluruhnya gambar ia lakukan sendiri untuk meyakinkan akhirnya optimal serta terus terbangun.

Yang ke-2 ia memakai media gambar serta bahan dengan kwalitas paling baik, seperti dakron bantal kwalitas atas dan pemakaian krayon spesial kain yang aman memberi hasil gambar yang menarik serta tentu awet. Bisnis UKM Bantal Mukelokayabantal Lukis

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top