100 Usaha Modal Kecil Untung Besar

Fokus Usaha Bayi , Omzet pun Meroket

Fokus Fokus Fokus , Itulah falsafah dari George Soros bapak Investor Dunia.

Prinsip itu juga menjadi patokan bagi pebisnis yang menjalankan usahanya.

Jangan kita melakukan banyak usaha jika kita tidak fokus dalam melakukankannnya.

Berbisnis haruslah mempunyai patokan dasar dan rencana yang jelas untuk mengeksekusi keputusan-keputusan yang harus dibuat dengan cepat.

Jika kita tahu tentang banyak bisnis tapi hanya kulit luarnya saja, yang terjadi adalah kita akan kesulitan pada pertengahan bisnis itu

Bisnis yang sukses adalah bisnis yang dibangun dengan dasar memenuhi kebutuhan (need).

Ketika kita memikirkan need yang harus kita penuhi pada suatu segmen konsumen tertentu, otomatis bisnis yang akan kita buat, memiliki kemungkinan keberhasilan yang cukup besar.

Fokus terhadap salah satu bisnis tertentu juga menyadarkan kita tentang arti kedisiplinan.

Jika kita lengah sedikit maka investasi tenaga, uang, dan pikiran yang kita curahkan bisa hilang seketika.

Mencari segmen khusus untuk dipenuhi kebutuhannya juga menjadi faktor yang sangat penting.

Bisnis Jasa Penitipan Anak Untuk Ibu Yang Super Aktif

Apakah Anda bingung dengan kegiatan yang banyak sekali membuang waktu di rumah?

Bagi ibu-ibu rumah tangga, hal ini akan sangat sering ditemui bahwa banyak sekali diantara mereka yang hanya menonton tv dan bergosip ketika pekerjaan rumah telah selesai mereka kerjakan.

Padahal banyak sekali kegiatan yang seharusnya lebih bermanfaat bagi mereka yang mampu menjadikan waktu mereka lebih bermanfaat.

Ada satu hal yang dapat mereka lakukan terutama bagi mereka yang belum memiliki momongan. Hal tersebut adalah membuka usaha penitipan anak di rumah.

Bagi ibu-ibu rumah tangga super aktif seperti Anda, janganlah khawatir karena berikut ini

adalah tips yang akan mampu memotivasi Anda untuk berani membuka usaha seperti ini.

Pertama-tama, Anda harus benar-benar memperhatikan tentang posisi rumah Anda.

Jika posisi rumah Anda sudah strategis, Anda langsung saja membuka usaha semacam ini.

Sebagai penjelasannya, posisi strategis yang dimaksud adalah dimana lingkungan Anda memang benar-benar mendukung usaha ini.

 

Potensi Income dari Bisnis Penitipan Anak

Bisnis Jasa Penitipan Anak Untuk Ibu Yang Super Aktif  , Apabila di lingkungan Anda memang terdapat banyak anak-anak yang akan dititipkan di rumah Anda nantinya, maka Anda harus berani untuk membukanya.

Kemudian, tarif yang akan Anda pasang haruslah yang standar saja.

Namun, boleh juga memberikan promo terlebih dahulu dengan tujuan menarik tetangga Anda untuk menitipkan anak mereka di rumah Anda.

Promo yang dimaksud dapat berupa potongan harga di awal pendaftaran.

Anda pun dapat pula meminta bantuan kepada teman-teman Anda untuk menjaga anak-anak yang dititipkan tersebut.

Disini, mereka akan sangat membantu beban yang harus Anda tanggung.

Selain itu, Anda harus benar-benar memperhatikan setiap anak dan orang tua yang menitipkan anak mereka.

Hal ini dikarenakan dengan semakin eratnya hubungan Anda dengan mereka, maka mereka akan semakin percaya dengan Anda. Lalu, mereka bisa saja merekomendasikan usaha yang Anda buka ini kepada temannya yang lain.

 

Tips tambahan untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan usaha penitipan anak :

Tips disini sebagian besar membutuhkan modal yang tidak sedikit namun jika anda sudah yakin akan prospek peluang usaha penitipan anak ini maka tidak ada salahnya anda mengikuti tips beriku ini:

jasa penitipan anak

  1. Renovasi lokasi rumah yang digunakan untuk tempat bermain dengan desain yang disukai oleh anak-anak, misalnya warna warni, gambar yang disertai pesan-pesan moral
  2. Pastikan pendamping/asisten anda benar-benar memegang anak tidak terlalu banyak sehingga tidak ada anak yang merasa terabaikan.
  3. Apakah anda mau jika menyediakan layanan antar jemput ASI? jika YA, maka ini adalah nilai tambah dari usaha penitipan anak milik anda. Tentunya bagi ibu-ibu muda akan senang sekali jika ada layanan tersebut. Tentunya ini harus disesuaikan dengan lokasi.
  4. Sediakan fasilitas webcam kamera, saat ini kita bisa menginstal tools melalui handphone/blackberry. Sehingga aktivitas anak-anak bisa dilihat oleh orang tuanya. Ini adalah sebuah terobosan yang sangat bermanfaat sehingga customer anda benar-benar mendapatkan manfaat dari usaha penitipan anak milik anda

 

Asumsi Modal Untuk Memulai Usaha Penitipan Anak

Untuk memulai usaha penitipan anak memang membutuhkan modal yang cukup besar karena kita harus mengubah

interior ruang bermain anak, menambah CCTV kamera, membeli beberapa permainan anak, meja, kursi, boks bayi,

lalu Sarana prasarana kantor, komputer, Modal awal yang dibutuhkan berkisar 20-50 juta rupiah.

Bagaimana dengan analisa pemasukan/pendapatan dari usaha penitipan anak ini?

Kita bisa aukms.or.id/l dari jasa usaha penitipan anak balita/batita secara bulanan dengan paket per jam (minimal 3 jam) atau 6 jam atau paket harian (8 jam-10 jam)

Paling tidak target pemasukan kotor untuk usaha penitipan anak adalah 7-10 juta/bulan.

Itu artinya jika kita memberikan biaya keanggotaan dan juga jasa bulanan minimal @ Rp. 500.000 maka setidaknya target jumlah customer kita sedikitnya ada 20 orang.

Kita bisa mendapatkan keuntungan bersih sampai dengan 40% dari omset.

Di satu sisi, menjadi wanita karier akan membuat ekonomi keluarga menjadi lebih mapan dan ilmu yang didapat dibangku pendidikan terasa tidak sia-sia.

 

Alasan Berkembangnya Bisnis Penitipan Anak

Namun, di sisi lain, para wanita karier kerap gamang dengan kesibukan kerja mereka karena membuat mereka

tidak memiliki banyak waktu untuk keluarga dan mengasuh anak-anak yang masih kecil

Meninggalkan anak yang masih balita di rumah hanya dengan seorang asisten rumah tangga menjadi hal yang

cukup menggelisahkan bagi banyak wanita, Bisnis Jasa Penitipan Anak Untuk Ibu Yang Super Aktif.

Mereka selalu dibayangi ketakutan akan hal-hal buruk yang mungkin terjadi, seperti penculikan, penganiayaan,

anak ditelantarkan, atau anak diajak melakukan kegiatan yang kurang baik, seperti menonton tayangan TV untuk

dewasa sepanjang hari.

Ketimbang menghadapi risiko tidak diinginkan yang mungkin terjadi, menitipkan anak di tempat penitipan anak

yang terpercaya kemudian menjadi pilihan banyak wanita yang sibuk bekerja.

Hal terbaik dalam metode promosi ini adalah word of mouth, karena itu kualitas dari pelayanan usaha jasa

penitipan anak yang sedang Anda bangun haruslah menjadi prioritas utama. Dengan demikian Anda akan

mendapatkan pelanggan loyal.

Bisnis Sehat Dengan Mesin Refleksi

Banyak yang mengeluhkan banyak penyakit di jaman yang serba instan seperti ini. Untuk itu banyak sekali yang menghargai kesehatan, selain mahal kesehatan juga sangat sulit untuk dijaga di jaman seperti ini. Untuk itu banyak sekali yang sudah terlanjur sakit dan sudah terkena suatu penyakit mengalami kesulitan dalam menyembuhkannya.

Kendala lain adalah mahalnya masa dan biaya pengobatan serta penyembuhan. Terutama jika yang memiliki penyakit yang cukup berat dan serius. Selain harus ditangani oleh dokter yang ahli, dibutuhkan peralatan yang sangat memadai dan juga harus benar sehingga nyawa anda bukanlah taruhannya.

Namun sayangnya tidak semua yang sakit memiliki biaya yang dapat menyokong mereka untuk sembuh dan terlepas dari penyakit tersebut.

Seperti umumnya operasi pemasangan ring jantung yang mencapai puluhan juta, ataupun cuci darah untuk penyakit ginjal yang bernilai ratusan ribu namun dengan jadwal pengobatan yang rutin. Semua itu tidak mungkin dilakukan oleh masyarakat yang memiliki perekonomian rendah.

Untuk itu jika anda masih diberi kesehatan, ada baiknya menjaganya dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan benar, serta mengonsumsi air putih sebagai minuman paling aman dan menyehatkan. Namun, jika anda sudah terlanjur sering sakit, terutama di persendian dan juga tulang. Ada beberapa masyarakat yang mempercayakan sakit mereka pada sebuah sandal.

Mesin Refleksi, seperti apa ?

          Bagi anda yang sering merasa sakit maka sudah banyak perusahaan yang mengenalkan mesin ini. Mesin refleksi merupakan mesin yang dirancang untuk mengobati masyarakat, dengan cara menangani lewat titik akupuntur sesuai dengan ilmu dari negara china.

Bisnis Sehat Dengan Mesin Refleksi , Refleksi mengadopsi dari sistem pengobatan secara alternatif, namun menggunakan mesin sebagai pelaku atau pengganti ahli akupuntur. Mesin ini dirancang dengan menemukan titik khusus dalam tubuh, sehingga ketika digunakan maka mesin akan menekan dan mengobati titik-titik sesuai yang umumnya dilakukan saat akupuntur.

Mesin ini bernilai cukup lumayan, namun jika dilihat oleh manfaatnya dan kesehatan yang bernilai mahal. Bahkan jika dinilai dengan biaya rumah sakit sehari-hari jauh berbeda.

Jenis-jenis Mesin Refleksi

Ada beberapa jenis mesin refleksi yang dibuat dan dipasarkan oleh China, dan beberapa negara lain yang mengadopsi sistem akupuntur sebagai pengobatan langganan. Seperti Jepang yang mengembangkan teknologi yang canggih dipadukan dengan sistem pengobatan andalan mereka, yang dipercaya masyarakat sudah banyak berhasil menyembuhkan dan menyehatkan banyak masyarakat yang terserang penyakit.

Pertama mesin refleksi kursi, mesin ini sangat banyak tersebar termasuk salah satunya di Indonesia. Biasanya sasaran penggunanya adalah para lanjut usia dan orang tua yang lumpuh dan tidak dapat berdiri. Kursi ini digunakan untuk merefleksikan sekaligus beberapa titik di tubuh, seperti di leher, bahu, punggung dan juga kaki dalam satu waktu. Untuk itu digunakanlah bentuk kursi yang mewakilkan seluruh tubuh ketika duduk. Selain itu mesin refleksi kursi ini dapat menenangkan tubuh yang sedang stres, karena seolah di pijat atau di massage di seluruh bagian tubuh.

Mesin kedua yaitu mesin refleksi kaki saja. Mesin ini dijual dengan harga jauh lebih murah. Mesin refleksi kaki hanya digunakan untuk kaki saja. Namun tahukah anda bahwa kaki merupakan pusat saraf atau pusat dari titik seluruh organ vital menurut sistem akupuntur. Sehingga mesin dengan refleksi kakipun sangat bermanfaat. Kaki sendiri emiliki ribuan saraf yang menghubungkan dengan berbagai saraf di organ vital. Bahkan sampai ke ujung kepala. Untuk itu jika anda mengetahui sistem manual refleksi, biasanya anda berjalan di batu kerikil atau menggunakan sandal refleksi, namun sekarang semua sudah dapat digantikan dengan mesin, dan anda tinggal duduk diam saja.

Mesin ketiga yaitu mesin refleksi yang digunakan hanya dibagian leher dan bahu saja. Mesin ini dirancang jika anda mengalami tegang leher dan sebagainya seperti jenisnya penyakit darah tinggi atau anda memiliki banyak pikiran. Untuk itu mesin refleksi ini bertujuan untuk menurunkan ketegangan dari otot dan saraf anda di bahu serta leher. Selain itu jika kegiatan terlalu berat, maka yang utama merasa sakit adalah otot dan juga leher. Sehingga mesin refleksi yang dirancang salah satunya untuk leher dan bahu saja. Sehingga jika anda merasa pegal dan butuh istirahat dari pekerjaan sejenak, ada baiknya menggunakan mesin refleksi ini.

Mesin Refleksi dan keunikannya di Indonesia

Apa yang tidak unik di Indonesia. Khususnya mengenai mesin refleksi. Mesin ini dirancang dari China, jika anda membeli khusus mesin refleksi ini maka anda dikenakan biaya yang lumayan mengocek kantong, untuk masyarakat kalangan bawah namun ingin tetap menikmati mesin ini tidak perlu khawatir.

Di Indonesia, terdapat beberapa agen yang sengaja menyewakan mesin refleksi dalam waktu tertentu. Dibanding anda membeli sendiri, terutama kursi refleksi yang mencapai puluhan juta. Beberapa agen membuka usaha menyewakan mesin refleksi. Dengan biaya kisaran antara 20.000 hingga 30.000 maka anda sudah bisa menikmati mesin refleksi tanpa harus berpusing-pusing membeli mesinnya. Anda juga dapat menikmati mesin ini selama 20-30 menit, dengan menggunakan berbagai mesin seperti kuris, kaki atau leher.

Biasanya mesin ini disewakan di berbagai tempat dan pusat perbelanjaan. Jadi setelah anda lelah berbelanja atau berdagang, sempatkan untuk sehat dengan mesin refleksi. Seperti ini hanya ada di Indonesia.Bisnis Sehat Dengan Mesin Refleksi

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top