Super party Lazada sudah digelar tanggal 26 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition – BSD.
Akan tetapi, kemeriahannya masih bisa dirasakan sampai sekarang, terutama ketika Agnes Mo dan Dua Lipa tampil secara live di acara tersebut.
Super Party Lazada untuk Luncurkan Shoppertertainmen Lazada
Event ini bahkan disiarkan secara live di seluruh Asia Tenggara secara streaming lewat layanan Aplikasi Lazada.
Acara yang bertajuk “Super Party” ini diadakan oleh Lazada dalam rangka merayaka hari jadi ke 7nya.
Platform belanja online yang populer di Indonesia ini mengadakan acara ini untuk memanjakan pelanggannya.
Diisi Bintang Papan Atas
Kemeriahan acara ini benar-benar terjamin, tak hanya karean dihadirkan dengan apik, melainkan juga karean dihiasi oleh bintang-bintang yang memiliki banyak penggemar.
Salah satunya ialah popstar Inggris yang sedang naik daun, Dua Lipa.
Kemudian, bintang-bintang kenamaan di Asia Tenggara seperti Agnez Mo, entertainer terkenal dari Filipina, Nadine Lustre dan Sam Concepcion.
Ada juga pemenang Remix Contest 2015 dan salah satu mentor pada The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.
Melalui konser ini, Lazada juga meluncurkan shoppertainment yang berkonsep platform belanja gabungan antara shopping dan hiburan.
Pengalaman Belanja Shoppertainment
Pengalaman berbelanja yang baru diperkenalkan Lazada melalui Shoppertainment ini memungkinkan konsumennya untuk melakukan live streaming dan menonton hiburan.
Kedua hal itu bisa dilakukan di mana saja asal terhubung dengan internet.
Di samping itu, ada juga layanan tambahan game menarik di aplikasinya berupa LazGame.
Konsumen hanya perlu melakukan tap and swipe untuk mendapatkan berbagia voucher game yang kemudian bisa langsung digunakan untuk mengisi waktu luang.
Dengan Shoppertainment Lazada menawarkan pengalaman hiburan yang unik, di mana konsumen dapat berbalanja, menonton, dan sekaligus bermain.
Shoppertainment Tawarkan Ragam Pilihan
Fitur baru ini juga menawarkan beragam pilihan.
Dalam percobaan perdananya, bahkan sudah digunakan untuk live streaming acara ulang tahunnya yang diramaikan oleh Agnes MO dan Dua Lipa.
Di dalam fitur ini, pelanggan dapat memilih beragam produk, ada juga potongan harga, in-app games, konten video menarik dan live streaming.
Dikutip dari the jakarta post dalam rangka menguji coba Shoppertainment, acara ultah Lazada pun disiarkan secara live streaming di Indonesia, Singapura, Vietnam, Malaysia, Filipina dan Thailand.
Dengan keberhasilan acara live streaming ini, Lazada pun berencana memperluas saluran streamingnya.
Lazada.co.id Memperluas Gudang Pedagang
Sesuai dengan tujuannya untuk mempermudah pelanggannya, Lazada tidak hanya memperluas sarluran streaming tetapi juga berencana memperluas keberadaan gudang pedagang.
Dikutip dari The Jakarta Post, guna menambah kenyamanan pelanggan, Lazada memperluas jangkauan platform e-commercenya dengan menyediakan lebih banyak gudang.
Dengan adanya lebih banyak udang baru maka pedagang dapat melakukan stock barang dengan lebih mudah dan akan lebih dekat dengan pelanggannya.
Co-CEO Lazada Indonesia Florian Holm mengatakan baru-baru ini perusahaan mendirikan gudang baru di Makassar, Sulawesi Selatan, dan akan mendirikan gudang lain di Balikpapan, Kalimantan Timur.
Memperhatikan UKM
Hal ini dilakukan karena Lazada bekerjasama dengan beberapa ratus usaha Kecil dan Menengah (UKM).
Dengan adanya gudang yang dekat dengan mereka, tidak butuh waktu lama mereka bisa mendapatkan pasokan barang.
Hal itu dapat mengurangi biaya pengiriman barang yang bisa meningkatkan harga barang di apsar lokal.
Bayangkan jika barang harus dikirim dari Jakarta, akan makan biaya yang cukup besar untuk bisa sampai di Kalimantan.
Karenanya, Lazada mengusahakan gudang terdekat untuk memotong biaya distribusi yang dapat merugikan pedagang atau reseller dengan modal kecil.
baca juga
Shopee 31.3 Sale Bersama SLANK
Kepala pemasaran online Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro mengatakan platform akan terus melanjutkan kerjasama dengan UKM.
Sebab Holm mengatakan salah satu tujuan dari e-commerce adalah agar dapat membantu bisnis kecil untuk tumbuh di daerahnya sendiri sampai ke tingkat nasional dan internasional.
Demikian pemaparan tentang Super Party Lazada dan tujuan besarnya di balik party yang mewah tersebut.