Dengan pencapaian yang bagus itu, Orami berkemauan bakal tetaplah meningkatkan ecommerce mereka hingga betul-betul kuasai pasar di Asia Tenggara . Orami tetaplah berupaya untuk tingkatkan serta mengoptimalkan penjualan di pasar-pasar baru Asia Tenggara.
“Negara-negara di Asia Tenggara sekarang ini masihlah kehilangan pemain kunci yang bisa mengerti pasar serta customer wanita, ” tutur Kay-Mok Ku, Partner di Gobi Partners.
Menurut Jeremy Fichet, CEO Orami, dengan gabungan investor serta manajemen regional yang dipunyai, ia meyakini Orami mempunyai kekuatan serta kemampuan untuk dapat berkompetisi serta mempunyai posisi kuat pada pasar ecommerce Asia Tenggara, terutama untuk product wanita.
Baca juga : punya-brand-sendiri-ayo-cepat-patenkan/
Belajar dari Kunci Keberhasilan E commerce Orami
Terkecuali gabungan pada manajemen serta investor, menurut Jeremy ada 5 kunci berhasil Orami yakni perbanyak atau memperkaya pilihan product, konsentrasi mengoptimalkan komponen social commerce, optimalisasi kiat mobile serta tehnologi dalam satu basis, memperluas end to end experience , serta memperluas ekspansi pada pasar baru di Asia Tenggara.
Untuk jadi satu basis ecommerce terkuat serta paling besar di Asia tenggara, Orami bukannya tanpa ada kompetitor. Mereka juga harus melihat kehadiran Berrybenka, Pomelo, Reebonz, Zalora serta Luxola (yang saat ini telah disadarisisi oleh Sephora). Pasti Orami tak bisa tidak pedulikan beberapa kompetitornya itu, lantaran rata-rata mereka juga pemain lama yang pastinya juga sangatlah tahu kondisi serta keadaan pasar sekarang ini. Wanita Berbahagialah dengan Bisnis E commerce Baru ini !
