Franchise Cizi Tea

ukms.or.id/ – Kalau anda ingin membuka sebuah usaha, pastikan konsep anda jelas.

Tawarkan sesuatu yang berbeda, agar menarik perhatian.

Ada sebuah branding yang menarik, gabungan teh dan keju.

Bernama Cizi Tea, ini mirip dengan yang ditawarkan oleh brand Gotaru.

Apa itu Cizi tea? Simak penjelasan berikut ini.

Spesial Kuliner Cizi Tea

Cizi tea menawarkan kemitraan dengan sistem franchise kepada khalayak.

Dengan konsep spesial kuliner Franchise cheese Tea dan Macchiato.

Cizi Tea mengusung resep original dari Jepang.

Mirip dengan Gotaru memang, tapi pasti ada perbedaan dari beberapa sisi.

Cizi Tea menawarkan produk spesial minuman cheese tea dan machiato yang tidak diusung oleh Gotaru.

Tawaran Kemitraan

Jenis kemitraan yang ditawarkan adalah Franchise.

Di mana mitra akan mendapatkan sistem bisnis serta pengontrolan yang mudah dari pusat.

Setiap mitra yang menjalankan bisnis akan mendapatkan full support dari manajemen.

Cizi Pusat akan memastikan outlet setiap mitra dapat berjalan dengan baik.

Peran Pusat ke Mitra di Daerah

Pusat akan membantu promosi yang terintegrasi.

Tersedia juga layanan konsultasi komprehensif dua arah.

Untuk memudahkan sistem kontrol dan operasional manajemen.

Brand tidak pernah melepas begitu saja mitra yang sudah meneken kontrak dengan manajemen.

Range Produk Cizi Cheese Tea

CIZI cheese Tea menawarkan produk premium.

Dengan spesialisasi minuman cheese tea dan macchiato.

Range produknya cukup luas engan type usaha paket island yang dapat dipilih mitra.

Produk-produk yang ditawarkan cheese tea antara lain:

  • chizu series
  • macchiato series
  • cocoa series
  • coffee series
  • tea series
  • matcha series dengan total menu lebih dari 50 varian produk.

baca juga

    Prifil Cheese Tea

    CIZI Cheese tea dikembangkan dari hasil inovasi perusahaan yang mengembangkan kako thai tea.

    Perusahaan kini sudah memiliki lebih dari 400 cabang di Indonesia.

    Cizi Cheese Tea sendiri percaya diri dan mengaukms.or.id/l peran di Indonesia karena thai tea sedang naik daun di Indonesia.

    Sehingga untuk memberikan kebaruan, dibuatlah inovasi Cheese tea.

    Siapa yang menyangka jika produk ini juga lekas menanjak dan disukai sampai hampir ke seluruh negara di Asia?

    Peran Mitra Cizi dalam Pengembangan Bisnis

    Alasan kenapa cizi dibuka dengan modal pengembangan bisnis waralaba ialah menangkap peluang.

    Mitra cizi dapat mengembangkan usaha menjadi semakin lebar.

    Sehingga potensi produk cizi dapat meluas sampai ke seluruh daerah.

    Terutama di daerah di mana outlet cheese tea dibuka.

    Diharapkan masing-masing mitra dapat berperan sebagai pioneer produk cheese.

    Konsep Bagi Hasil yang Ditawarkan Cizi Tea

    Sejauh ini, mitra yang dapat bergabung dengan Cizi Tea akan memperoleh kelebihan bagi hasil.

    Konsep bagi hasil dari usaha yang ditawarkan Cizi tidak hanya fokus kepada profit tapi juga social.

    Cizi membuka program Program CSR, berupa partnership dengan kelompok petani kakao.

    Sehingga produk Cizi tidak hanya menguntungkan pengusaha tapi juga petani di berbagai daerah.

    Cizi  Tea Berupaya Meningktkan Kesejahteraan Petani

    Ketika anda menjadi bagian dari Cizi Tea maka anda secara otomatis membantu kesejahteraan petani.

    Sebab bahan-bahan yang disupply oleh Cizi Tea pusat dibeli langsung dari petani.

    Khususnya petani Kakao di Indonesia akan mendapatkan harga lebih tinggi dari pasaran.

    Cizi tea berani membeli harga lebih tinggi karena mengetahui kualitas produk yang dihasilkan para petani sangat bagus.

    Sementara itu, hasil penjualan dari mitra sebanyak 10 persen akan digunakan juga untuk mengedukasi petani.

    Tjuannya untuk meningkatkan tingkat produksi mereka menjadi lebih berkualitas.

    baca juga

      Visi Misi Cizi Tea

      Cizi Tea mengusung visi “sharing happiness with a cup of cheese tea.”

      Perusahaan berkomitmen untuk meningkatkan penyebaran produk cheese tea berkualitas.

      Target pemasaran sampai ke seluruh penjuru negeri.

      Tidak hanya cheese tea original, tapi juga memastikan produk inovasinya dapat diterima.

      Sehingga apapun produk yang dikeluarkan Cizi Tea nantinya dapat diterima dengan baik oleh konsumen.

      Bahan Baku Cizi Tea

      Kelebihan yang ditawarkan Cizi Tea kepada konsumen salah satunya dari segi bahan baku.

      Cizi Tea menawarkan produk berkualitas dari bahan baku terbaik dari alam.

      Bahan baku yang didapat dari petani dipilih kembali.

      Hasil seleksi terpilih berdasarkan cita rasa dan aroma yang luar biasa meski belum diolah.

      Cita rasa dan aroma yang nikmat sejak sebelum dioleh akan menjanjikan hasil olahan yang lebih nikmat.

      baca juga

        Nilai Investasi Cizi Tea

        Kemitraan dengan skema franchise atau waralaba yang dibuka oleh Cizi Tea ditawarkan untuk kalangan menengah ke ata.

        Nilai investasi usaha dibuka dengan modal minimal IDR45 Juta sampai dengan IDR200 juta.

        Range harga tersebut berkaitan dengan tempat atau daerah yang akan jadi lokasi usaha.

        Jika mitra sudah memiliki tempat sendiri tanpa menyewa tentu harga investasi akan jauh lebih murah.

        Dengan kata lain, harga tersebut sangat disesuaikan dengan fasiltas yang akan dipeoroleh oleh mitra.

        Cizi Tea vs Gotaru

        Sejauh ini, dengan konsep minuman cheese tea, hanya Gotarulah di Indonesia yang jadi pesaing terkuatnya.

        Gotaru mengusung minuman dengan cita rasa campuran cheese tea, kopi, dan cokelat.

        Sejauh ini machhiato belum masuk ke dalam daftar tawaran produknya.

        Konsep produk Gotaru pun didapat dari hasil koukms.or.id/nasi cita rasa Taiwan dan Jepang.

        Beda dengan Cizi Tea yang murni menggunakan resep teh asal Jepang.

        Nilai Investasi Cizi Tea vs Gotaru

        Bila ingin membandingkan Cizi Tea vs Gotaru dari segi nilai investasi, juga berbeda.

        Harganya berkaitan pula dengan target pasar dari masing-masing brand.

        Nilai investasi yang ditawarkan oleh Cizi Tea senilai minimal IDR45 juta sebagai modal.

        Sedangkan Gotaru menawarkan nilai investasi mulai dari IDR25 juta.

        Perbedaan yang cukup jauh bukan?

        Sasaran Pasar Cizi Tea VS Gotaru

        Dari segi nilai investasi dapat diraba sasaran pasar keduanya berbeda.

        Cizi Tea jelas menarget kalangan menengah atas sampai kalangan atas.

        Sementara Gotaru dapat dikatakan menarget  pemodal mulai dari kalangan menengah.

        Bisa dibilang pengusaha pemula dengan modal minim bisa bergabung dengan Gotaru.

        baca juga

          Bahan Baku Cizi Tea vs Gotaru

          Dari segi pemilihan bahan, Cizi Tea lebih memilih mengaukms.or.id/l langsung dari petani Indonesia.

          Bahan-bahan yang berkualitas diaukms.or.id/l dijadikan bahan baku meski resep datang langsung dari Jepang.

          Sedangkan Gotaru mengaukms.or.id/l resep dan bahan baku koukms.or.id/nasi dari Jepang dan Taiwan.

          Dari segi pemilihan bahan baku perusahaan pusat sama-sama mengontrol kualitas.

          Akan tetapi, dari segi kedekatan dengan pasar Indonesia, Cizi Tea lebih berpihak ke petani lokal.

          Demikian pemaparan tentang franchise minuman Cizi Tea yang sedang berkembang di Indonesia.

          Mana yang lebih anda sukai? Cizi Tea atau Gotaru?

          Keduanya sama-sama punya kelebihan.

          Pilih saja brand yang sesuai dengan anda, baik dari segi modal, target pasar, dan sistemnya.

          Bila tertarik dengan Cizi Tea silahkan hubungi informan di bawah ini.

          Info Lebih Lanjut

          1. Startup International
          • Alamat

          Jl. RE Martadinata 26, Jakarta Utara

          You May Also Like

          More From Author