ukms.or.id/ Satu-Satunya Tempat Karaoke yang Tematik
Di tengah semarak dan ketatnya bisnis karaoke keluarga pada beberapa tahun belakangan ini, De’Tones by Afgan hadir dengan membawa konsep tematik dengan nuansa baru yang segar dalam bisnis karaoke keluarga, yang berbeda dengan family karaoke lainnya.
Perkembangan Bisnis Waralaba De tones
pada tahun 2010 lalu. Perkembangannya juga cukup signifikan, De’Tones by Afgan mempertihatkan kemajuan yang cukup baik.
Setelah cabang pertama yang hadir kawasan Serpong, setidaknya kini De’Tones telah tersebar mulai dari Palembang, Prabumulih, Medan, Pontianak, dan Jaukms.or.id/. Berkat progresnya inilah De’Tones berhak menyandang The Most Promising Brand 2018.
“Dulu pertimbangan kami membuka bisnis Karena masih banyak pangsa pasar diluar sana yang membutuhkan hiburan yang sehat, Jadi kalau sekarang kami mendapatkan penghargaan, ilu sangat membanggakan buat kami,” ujar Arnold Gunawan, Direktur De’Tones by Afgan.
Untuk membesarkan usaha karaokenya, sejak awal tahun 2014, Mereka Menggandeng penyanyi solo Baim sudah eksis sejak tahun kemarin
Artis kenamaan Afgansyah Reza dalam bisnis ini sehingga brand usaha menjadi De’Tones by Afgan. Konsep bésnisnya pun setalu mengedepankan kualitas dan pelayanan.
“Apa yang didapatkan oleh customer sesual dengan apa yang mereka bayarkan, bahkan terkadang kita lebinkan guna memaksimalkan pelayanan,” imbulnya.
Konsep Baru INterior Karaoke De Tones
Satu lagi yang menarik, De’Tones by Afgan ini memiliki konsep tata interior yang cukup unik. Di tengah semarak dan ketatnya bisnis karaoke keluarga pada beberapa tahun belakangan ini, De’ Tones by Afgan hadir dengan membawa konsep dan nuansa baru yang segar dalam bisnis karaoke keluarga, yang berbeda dengan family karaoke lainnya.
Mengusung tema around the word, maka di setiap ruangannya di set up layaknya kota—kota besar yang ada di dunia. ini merupakan salah satu cara De’Tones by Afgan memberikan pengalaman berkaroke yang tidak terlupakan bagi customernya.
Tidak cukup hanya menghadirkan detail desain yang mewah dan modern,
mereka juga meélengkapi setiap muangan dengan sistem komputer pencarian lagu berteknologi terbaru dengan software fouchsereen versi 7.0 yang lebih mudah dimengerti dan digunakan, TY LED berukuran besar, sistem Tata Suara Audio canggih dengan 31 band Digital Equalizer, Speaker Karaoke dangan sistem 3 Way, sampal Subwoorer disetlap ruangannya (termasuk ruangan small).
Tidak ketinggalan koleksi lagu yang terlengkap, ada lebih dari 120.000 koleksi lagu dari berbagai kategori dan selalu terupdate setiap saat.
Harga Yang Bersaing Dengan Family Karaoke Lainnya
Untuk urusan harga, De’Tones by Afgan memiliki hanga yang cukup kompetitif di pasaran. Range harganya sendiri sabenarmya tergantung dari lokasi dimana outlet itu berada,
Untuk yang tipe Small frata—rata dimulai dari harga Ap 50 ribu hingga Ro 75 bu. “Kita sediakan juga F&B sebagai pelengkap, Untuk F&B kita gunakan preduk yang fresir dan diolah dengan bahan—bahan yang fresh juga. Setiap Makanan dan minuman kita buat made by order,” lanjutnya.
Meski persaingan di bisnis hiburan makin ketat, namun Arnold mengaku jumlah pengunjung De’Tones by Afgan justru Kian meningkat.
Untuk meningkatkan jumtah pengunjung, De Tones gencar berpromasi di seluruh media, balk elektronik maupur cetak. Dari berbagai cabang yang sudah beroperasi, omzet yang dikantongi bervariatif dengan rala—rata omzet mulai dari Ap 500 juta hingga Rp Rp 800 juta.
baca juga
Bisnis Franchise ART METAL Laserindo
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Tawaran kemitraan ini mengenakan biaya royalti sebesar 5,5%-7% dan omzet tiap bulan. Masa kontrak franchisenya sendiri sampai 6 tahun, Untuk satu outletyya memerlukan luasan tampat minimal 400-500 meter per sagi atau Sekitar 16 sampai 18 room.
Mitra diprediksi membutuhkan waktu sekitar 2,5-3 tahun untuk bisa balik modal, Sementara untuk nett profitnya sendiri mencapai 40%.
+ There are no comments
Add yours