Payment Gateway Indonesia
Anda mungkin membutuhkan informasi terkait payment Gateway Indonesia, berikut informasi untuk anda.
10 Payment Gateway Indonesia yang dapat anda manfaatkan.
Midtrans
Midtrans merupakan salah satu payment gateway indonesia yang diciptakan dengan tujuan untuk memajukan usaha klien dengan fasilitas teknologi.
Untuk mencapai upaya tersebut, Midtrans menjalin kerjasama dengan berbagai Bank, Perusahaan Telekomunikasi, dan Toserba di Indonesia.
Dengan kerjasama yang masif tersebut, maka dapat dipastikan jika Midtrans bisa memberikan layanan secara maksimal sesuai dengan tujuan pembuatannya.
Kerjasama Midtrans tidak terbatas pada perusahaan di atas tapi juga perusahaan industri lainnya dan juga membantu menyediakan infrastruktu pembayaran yang kuat untuk eCommerce Indonesia.
Tim Midtrans bekerja dengan tiga slogan utama yaitu seru, terbuka, dan dinamis untuk mendukung upaya kemudahan sistem pembayaran di Indonesia.
Midtrans dapat membantu anda melakukan analisis pola pembayaran pelanggan.
Midtrans akan memiliki data yang akurat untuk membantu anda memiliki data transaksi yang memiliki informasi penting terkait transaksi.
Data tersebut menyimpan pola membayar pelanggan yang penting untuk keberlangsungan bisnis.
Ada juga fasilitas Aegis, Pattern Detection System Midtrans yang merupakan teknologi baru untuk menganalisis dan mengelola resiko.
Teknologi ini merupakan hasil kombinasi teknologi manusia dengan mesin pintar.
Dengan Midtrans, mitra pun bisa menganalisa terjadinya kecurangan atau melakukan penyalahgunaan promosi pada Anda.
Di samping itu, anda tidak akan lagi merasakan proses manual selama memiliki sistem pembayaran Midtrans untuk Marketplaces Anda.
Dengan menggunakan platform Iris, Midtrans membantu Anda melakukan pembayaran ke merchant partner secara real-time dan efisien.
iPaymu, Pembayaran Online
Satu lagi payment gateway Indonesia yang bisa menjadi salah satu media pembayaran online.
Payment gateway bernama iPaymu ini juga bisa berfungsi untuk memudahkan pengguna melakukan berbagai macam transaksi selama ada layanan internet.
Agar bisa melakukan transaksi, pengguna hanya perlu melakukan deposit, yakni sejumlah dana yang dimasukkan ke dalam akun iPaymu untuk menambah saldo.
Di mana uang di saldo iPaymu nantinya bisa dimanfaatkan untuk berbelanja atau melakukan transaksi lainnya.
Dengan iPaymu anda bisa mengambil uang di hampir 70.000 ATM di Indonesia.
Anda juga bisa menikmati penggunaan kartu kredit, membayar kartu kredit dan juga menikmati layanan pembayaran yang komprehensif.
Anda bisa menjalankan pembayaran barcode qrcode.
Dengan demikian, bisnis anda bisa dijalankan dengan lebih aman karean bisnis anda pun bisa disetting untuk bisa menerima pembayaran melalui Qrcode.
Di Bulan ramadhan nanti, para pengguna iPaymu bisa menikmati berbagai macam promo ramadhan.
Di mana masing-masing pengguna bisa mendapatkan diskon besar ketika menggunakan iPaymu untuk membayar di indomaret, alfamart, dan sejumlah convenience store lainnya.
Dengan iPaymu, anda juga bisa melakukan tarik tunai secara real time, bahkan ada layanan Whatsapp Payment juga yang bermanfaat untuk mengakses informasi transaksi melalui WhatsApp Messenger.
Semua kemudahan ini sangat keren bukan?
Doku, Penyedia Layanan Pembayaran Elektronik
Adalagi Doku, payment Gateway Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2007.
Doku merupakan penyedia layanan pembayaran elektronik pertama di Indonesia.
Selain layanan pembayaran elektronik, Doku juga menawarkan layanan manajemen resiko keuangan pertama di Indonesia.
Doku menyediakan layanan mulai dari jual, bayar, beli, kirim, dan pinjam uang bisa dilakukan melalui Doku.
Doku yang sudah berjalan selama bertahun-tahun sudah bisa memiliki pandangan dan strategi layanan dengan tim yang berdedikasi.
Keberadaan Doku telah diakui secara nasional dan internasionalnya dengan didapatnya sertifikasi keamanan internasional dan diawasi oleh Bank Indonesia.
DOKU sampai kini masih mengembangkan layanannya dan siap menjadi mitra untuk membantu memudahkan segala macam kebutuhan transaksi pengguna.
DOKU berkomitmen mendukung perkembangan payment ekosistem di Indonesia menjadi lebih sehat.
DOKU dalam operasionalnya kini telah terhubung dengan lebih dari 20 bank.
DOKU juga bekerjasama dengan lembaga finansial non bank lain seperti merchant dan lain-lain.
Dengan merchant, DOKU menyediakan pilihan pembayaran yang dapat di manfaatkan secara komprehensif.
Pengguna DOKU bisa membayar dengan berbagai macam pilihian merchant seperti kartu kredit, transfer bank, e-wallet, serta pembayaran offline di gerai.
Di samping itu, DOKU juga menyediakan fitur inovatif untuk mengisi uang ke debet atau valas.
Semua itu dikembangkan oleh DOKU dengan sistem keamanan berbasis data transaksi yang sudah dikelola lebih dari 1 dekade untuk menjamin pengguna aman bertransaksi dengan DOKU.
baca juga
8 Alat Pembayaran Online Internasional Ini Wajib Dipakai Di Dunia Maya
Kenali Daftar 99 Fintech Indonesia
Panduan Memulai Website Bisnis Anda
Xendit, Kirim Dana Online dan Terima Secara Instan
Xendit menjanjikan sebagai layanan payment gateway Indonesia yang terpercaya dengan layanan kirim dana online secara instan.
Anda pun bisa menerima pembayaran secara instan via Bank Transfer, Virtual Account, dan Kartu Kredit.
Anda bisa melakukan transaksi transfer tanpa API.
Xendit aktif sejak pertengahan tahun 2015 dan fokus pada layanan proses pengiriman uang yang sederhana dan user-friendly.
Tujuan Xendit adalah untuk memberikan kemudahan pada penguna untuk memudahkannya bertransaksi bisnis atau transaksi jenis lainnya.
Xendit dibangun dengan infrastruktur teknologi dengan sistem yang dapat menjamin keamanan bertransaksi keuangan para pelanggan Xendit.
Sebelum Xendit membangun sistemnya, tim Xendit melakukan wawancara dengan sejumlah potensial pelangan di seluruh bagian Asia Tenggara.
Setelah dilakukan pertemuan, Xendit kemudian fokus pada membangun produk yang dapat dimanfaatkan oleh semua orang di seluruh Asia Tenggara.
Tidak hanya e-commerce yang menjadi target utamanya, melainkan semua pengguna online menjadi target langganan dari Xendit.
Xendit menyediakan layanan yang membebaskan transaksi bisnis dari sistem token.
Espay, Payment Gateway Andalan
Espay terkenal sebagai payment gateway Indonesia yang dikeluarkan oleh PT. Pembayaran Lintas Usaha Sukses (PT. PLUS).
Brand Espay menjadi produk dan juga merek andalan dari PT PLUS bahkan sudah terdaftar secara resmi di Bank Indonesia.
Espay dapat beroperasi di Indonesia berdasarkan Surat Bank Indonesia Nomor 20/39/DKSP-GP2SP/Srt/B yang dikeluarkan pada tanggal 15 Oktober 2018.
Dengan surat resmi tersebut maka PT PLUS secara resmi telah mendapatkan ijin sebagai perusahaan penyelenggara payment gateway di Indonesia.
Untuk diketahui PT. Pembayaran Lintas Usaha Sukses (PLUS) sendiri meruapkan anak perusahaan dari PT. Square Gate One yang didirikan pada tahun 2012.
Perusahaan berfokus pada layanan penyediaan infrastruktur teknologi informasi dan transaksi keuangan perbankan.
Perusahaan juga menjadi Financial Supply Chain di beragam industri.
Espay merupakan salah satu dari produk yang dikleuarkan oleh PT PLUS.
Dengan produk Espay PT PLUS melayani berbagai macam kebutuhan transaksi keuangan digital bagi industri e-commerce.
Sementara itu, Espay sendiri merupakan produk yang menawarkan sebuah solusi pembayaran dengan konsep B2C2B dan hanya satu-satunya di Indonesia.
Konsep ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pembayaran e-commerce dari customer ke merchant atau sebaliknya dari merchant kepada rekan-rekan bisnisnya (supplier, jasa delivery, dsb).
Faspay, Layanan Pembayaran Elektronik
Faspay merupakan salah satu penyedia layanan pembayaran elektronik atau payment gateway di Indonesia.
Faspay berfokus untuk menyediakan layanan yang terbaik dengan solusi pembayaran online yang aman.
Sejauh ini Faspay sudah memberikan layanannya kepada lebih dari 2 juta orang di Indonesia.
Faspay juga telah menyelesaikan lebih dari 1 juta transaksi di dalam negeri senilai IDR 900 miliar dalam setahun.
Faspay sejauh ini telah menjalin hubungan dengan bank-bank , dan saat ini sudah terhubung dengan BCA, Mandiri, Danamon, dan CIMB NIAGA.
Semua bank tersebut berposisi sebagai bank pengakuisisi kartu kredit.
Kerja Faspay juga didukung dengan PCI-DSS dan sistem pencegahan penipuan untuk memberikan kenyamanan pada pengguna faspay.
Faspay memiliki karakteristik sebagai portal merchant yang mudah digunakan untuk melihat dan menganalisis data transaksi secara langsung.
Faspay membuka layanan layanan pelanggan 24/7 dan sistem terintegrasi dengan cepat dalam situs web.
Secara teknis Anda dapat mulai menerima pembayaran online dalam 5 hari kerja.
Sistem deteksi penipuan online terintegrasi penuh untuk transaksi kartu kredit Anda.
Tim Faspay berkomitmen untuk memahami kebutuhan pedagang dan membuat produk yang luar biasa.
Faspay ingin tumbuh menjadi mitra yang dapat mendukung perdagangan di Indonesia.
Pedagang dapat memilih bank mana yang ingin mereka ajak kerja sama.
Penyelesaian akan dilakukan langsung dari mengakuisisi Bank ke pedagang.
FinPay, Layanan e-Payment
Finpay termasuk salah satu merek penyelenggara transaksi pembayaran secara elektronik, e-payment yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan segala macam pembayaran.
Finpay sudah bisa dimanfaatkan dimerchant-merchant yang telah secara resmi bekerjasama dengan Finpay.
Merek ini diluncurkan oleh PT Finnet Indonesia pada tahun 2006 dan secara langsung fokus pada keperluan pembayaran online.
Finpay diproduksi dengan konsep menjadi penghubung dan mentransformasikan semua entitas bisnis dalam proses transaksi perdagangan macam apapun.
Finpay telah menjalin kerjasama dengan Bank, Billers/Merchants, Regulator/BI, Agents dan End Users/Customer.
Finpay memberikan layanan yang dapat meringkas transaksi finansial secara lebih sederhana dan cepat.
Perlu diketahui bahwa PT Finnet Indonesia sendiri merupakan anak perusahaan Telkom yang bergerak di sistem elektronik.
Finet didirikan oleh TELKOM dalam bentuk Joint Venture Company antara Nusantara (METRA) dengan PT Mekar Prana indah (MPI).
Sementara sahamnya dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKBI).
Finet menjadi bagian strategis dari Telkom Group untuk turut hadir dalam pasar finansial Indonesia dengan menyediakna solusi pembayaran transaksi Financial Elektronik.
Anda bisa bertransaksi dengan Finpay di antaranya di OnMOL.com, Telkomsel.com, Qoo10.co.id, Padiciti.com, Bhinneka.com, AlfaOnline.com, VIPPlaza.com, dan Blanja.com.
Tak ketinggalan marketplacce HargaHot.com, Lejel.com, Mol, Scoop Magazine, Tiketux, Trigana Air, Wayang Force.
Finpay saat ini menerima Credit Card VISA, MasterCard dan JCB, Debit Online, Finpay Wallet, KlikPay BCA, dan lain sebagainya.
Veritrans, Perusahaan Penyedia Pembayaran Online
Veritrans hadir di Indonesia sebagai perusahaan yag fokus menyediakan layanan pembayaran online.
Veritrans bekerjasama dengan sejumlah pelaku bisnis e-commerce di Indonesia untuk memanfaatkan sistem pembayaran Veritrans.
Keunggulan memanfaatkan Veritrans adalah membuat pembayaran menjadi lebih praktis, sistemnya mampu menjangkau pelanggan di seluruh kawasan Indonesia.
Veritrans merupakan bagian dari grub MidTrans yang mana secara khusus telah bergerak sebagai perusahaan penyedia layanan gateway online terbesar di Jepang.
Veritrans kemudian berekspansi ke Indonsia dan berusaha menjalin kerjasama dengan para pebisnis e-commerce potensial.
Veritrans memiliki tiga produk unggulan yang semuanya memiliki tujuan untuk mempermudah transaksi keuangan secara online.
Produk pertama adalah VT Link, yang merupakan produk yang dapat digunakan untuk membayar hanya dengan link yang dikirim langsung ke pelanggan.
Pelanggan kemudian dapat melakukan proses pembayaran di halaman website Veritrans.
Produk kedua adalah VT Web, produk yang dapat membantu melakukan pembayaran melalui halaman website Veritrans dengan desain layour yang sudah diterapkan oleh Veritrans.
Produk ketika ialah VT Direct, yang merupakan layanan yang memungkinkan merchant melakukan request desain layout sesuai dengan kebutuhan kepada Veritrans.
Masing-masing produk dapat dinikmati oleh pelanggan dengan tingkat harga yang berbeda-beda sesuai dengan beban kebutuhan.
Untuk memanfaatkan pembayaran online melalui Veritrans anda hanya perlu membayar biaya sebesar 4% dari total transaksi.
Selain itu, anda masih akan dikenai biaya administrasi sebesar IDR 2.200 per transaksi.
Winpay, Payment Gateway Indonesia
Winpay merupakan merek yang fokus menjadi layanan payment gateway Indonesia.
Layanan Winpay telah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia.
Dalam perkembangannya dan sesuai dengan tujuan awal pendiriannya, Winpay berkomitmen untuk menyediakan layanan yang terbaik kepada semua merchant yang bergabung.
Winpay telah hadir dengan berbagai keunggulan, dengan menghubungkan pengguna dengan 147 bank melalui fitur transfer antar bank.
Dengan ini, Winpay menyediakan kemudahan pada penggunanya untuk mengirimkan dana ke rekening bank di seluruh Indonesia.
Semua transaksi bisa dilaksanakan secara realtime dalam waktu 24 jam.
Layanan Winpay diintegrasikan dengan metode pembayaran yang lengkap dengan kerjasama emoney perbangkan.
Termasuk juga diintegrasikan dengan e-wallet yang ada di Indonesia, seperti Telkomsel Tcash, Indosat Dompetku, dan XL Tunai.
Semua itu sebagai bukti komitmen Winpay sebagai merek dari perusahaan yang bergerak di bidang pemrosesan transaksi pembayaran di industri e-commerce dan social payment.
Winpay merupakan merek payment gateway Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi.
Winpay baru mulai pada tahun 2011, transaksinya dimulai dalam bentuk usaha micro-payment.
Awal mulanya dikenalkan kepada masyarakat melalui aplikasi pembayaran tagihan bulanan.
Winpay memiliki ISO 27001:2013 Keamanan Informasi Terkait Fasilitas Data Center dan Jaringan untuk penggunaan e-money dan Payment Gateway.
Di samping itu juga memiliki sertifikat PCI DSS : untuk menjamin keamanan informasi pemrosesan transaksi pembayaran Payment Gateway.
TrueMoney, Layanan Pembayaran Elektronik
TrueMoney merupakan salah satu pelaku penyedia layanan payment gateway Indonesia.
Merek ini berfokus memberikan layanan elektronik yang memungkinkan penggunanya bisa bertransaksi melalui aplikasi di smartphone dan EDC.
Penerbitan TrueMoney sudah memperoleh lisensi dari Bank Indonesia.
Oleh karenanya, sebagai merek penyedia jasa uang elektronik dan jasa pengiriman uang di Indonesia, TrueMoney aman untuk digunakan seluruh masyarakat Indonesia.
TrueMoney mudah digunakan, setiap pengguna bisa menggunakannya di manapun dan kapanpun menggunakan aplikasi TrueMoney.
Di samping itu, sistem internet online data transaksi TrueMoney cepat sehingga proses transaksi juga menjadi lebih cepat.
Soal keamanan, layanan TrueMoney dibuat dengan sistem PIN, di mana setiap transaksi harus diverifikasi menggunakan PIN.
Ada berbagai macam keuntungan yang bisa diperoleh pengguna TrueMoney, seperti tidak perlu membayar administraasi, dan bisa menyimpan saldo sampai IDR 10 juta.
Di samping itu, bila ada yang mendaftar sebagai agen, merkea juga mendapatkan beberapa keuntungan seperti memperoleh komosi dari setiap transaksi.
Agen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari promo TrueMoney yang diselenggarakan sewaktu-waktu.
Pengguna TruMoney dapat mengirim uang tanpa menggunakan nomor rekening, cukup datang ke Alfamart, tunjukkan kartu identitas lalu mengisi formulir.
Setelahnya, pengguna hanya perlu membayar biaya administrasi.
Di samping layanan itu,dalam hal pembayaran, TrueMoney bisa digunakan untuk membayar tagihan PLN Paskabayar, BPJS, Telepon Rumah, PDAM, dan lain sebagainya.