Bisnis dengan penerapan sistem waralaba memang sangat menjanjikan.
Bagi pihak pemilik brand perusahaan, dengan adanya sistem waralaba, perusahaan dapat meluaskan cabang hingga mencapai lokasi-lokasi di wilayah baru tanpa mengeluarkan modal rupiah.
Justru perusahaan bisa mendapatkan royalty fee sekian persen setiap bulannya dari total omset yang dihasilkan oleh outlet-outlet waralaba yang dimilikinya.
Dan bagi pihak terwaralaba atau franchisor, memiliki suatu bisnis franchise ternyata memiliki prospek yang cukup menjanjikan.
Dengan menyerahkan sejumlah nilai investasi, kita sudah bisa mendapatkan izin legal dan lisensi untuk menjalankan operasional suatu bisnis dengan menggunakan brand dari perusahaan yang sudah terkenal dan dipercaya oleh masyarakat.
Kita juga tidak lagi kerepotan dalam segala proses pembukaan bisnis, mulai dari pengadaan bahan baku, pelatihan SDM atau karyawan, membangun sistem penjualan, menciptakan standar operasional atau SOP sendiri, mengenalkan produk ke masyarakat, atau membangun image dari nol.
Semua proses tersebut merupakan tanggung jawab dari perusahaan yang telah kita beli hak franchise-nya.
Sangat menguntungkan, bukan?
Yogen Fruz, Waralaba Frozen Yogurt yang Tren
Siapa yang tidak mengenal merek dagang dari Yogen Fruz?
Brand terkenal produk frozen yogurt ini ternyata merupakan brand yang berasal dari Kanada.
Perusahaan yang didirkan sejak 1980 di Kanada oleh Aaron Serruya dan juga Michael ini telah lebih dari 35 tahun berkembang pesat.
Produk yogurt beku atau frozen yogurt memang sangat jarang ditemui di pasaran.
Sehingga pilihan strategi bisnis dari Yogen Fruz memang dinilai sangat inovatif dan fantastis dalam melahirkan kreasi jenis produk.
Keunikan Yogen Fruz dalam Menghadirkan Produk Frozen Yogurt
Sejak Yogen Fruz pertama kali diperkenalkan di Kanada, respon masyarakat sangat lah fantastis.
Kehadiran yogurt memang sudah menjadi favorit bagi keseharian masyarakat, apalagi yogurt yang bisa diwujudkan dalam konsep beku atau frozen.
Yogen Fruz kini telah berhasil memiliki lebih dari 1400 outlet waralaba yang tak hanya tersebar di Kanada, namun di 47 negara di seluruh penjuru dunia, termasuk pula di Indonesia.
Yogen Fruz berkomitmen untuk hanya menghadirkan yogurt beku yang kaya akan nutrisi, dan kelezatan yang paripurna.
Tidak heran apabila sejak 1999, Yogen Fruz telah menjadi peraih penghargaan #! Global Franchise yang diresmikan oleh Entrepreneur Magazine.
Tak hanya itu, prestasi perusahaan pemilik brand Yogen Fruz ini juga selalu masuk di dalam Top 100 di antara jajaran brand perusahaan Global Franchises.
Kemudahan Mendaftar Franchisor Yogen Fruz
Tidak perlu membayangkan betapa ribetnya agar bisa menjadi salah satu franchisor dari brand terkenal asal Kanada ini.
Karena kita hanya perlu mengunjungi laman resmi Yogen Fruz dan mencari menu franchise, tepatnya pada laman yogenfruz.com/franchise/apply/.
Kemudian, kita hanya perlu mengisi form franchise secara lengkap dan dengan data yang sebenar-benarnya.
Informasi yang perlu kita isi adalah pilihan tipe franchise apa yang hendak kita pilih.
Tipe franchise dari Yogen Fruz tersedia dalam 3 tipe, yaitu Master Franchise, kemudian Single Store Franchise, dan yang terakhir adalah tipe Co-Branding Partnership.
Setelah itu, isilah informasi terkait nama lengkap, kontak lengkap yang terdiri dari alamat domisili, alamat email, nomor handphone, alternatif nomor handphone, nama kota dan negara, kodepos, range nilai investasi (mulai dari $50.000 hingga $1.000.000), rencana memulai bisnis (dimulai dari 1 bulan lagi hingga 1 tahun lagi), serta keterangan additional apabila ada pesan khusus yang hendak kita sampaikan.
baca juga
Hanya Beberapa Langkah Ini Untuk Miliki Franchise Bakso Boedjangan
Waralaba Multilink Indonesia Roketkan Profit Selangit
Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity
Franchise Yogen Fruz
Global Headquarters
210 Shields Court, Markham, Ontario L3R, 8V2, Canada
yogenfruz.com/