Telah banyak selebriti tanah air yang berpikiran untuk membuka bisnis sendiri.
Hal ini tentu dilakukan selain untuk menambah pengalaman, juga penghasilan tambahan yang lebih bisa diandalkan ketika tidak ada tawaran job tampil di layar kaca.
Hal lain di balik alasan selebriti membuka bisnis juga biasanya karena ingin menyalurkan passion yang mereka punyai.
Sehingga bidang bisnis yang dipilih biasanya tidak jauh dari keahlian dan juga passion alami mereka.
Seperti misalnya selebriti sekaligus penyanyi cantik Inul Daratista yang membuka sendiri bisnis karaoke keluarga Inul Vizta.
Keunikan Franchise Inul Vizta
Setiap bisnis yang memiliki keunikan sudah tentu akan lebih mampu menggaet minat pelanggan dan calon pelanggan di segmen pasar yang dituju.
Dengan ciri khas dan nilai unggulnya yang berbeda, akan membuat suatu bisnis menjadi mampu bersaing.
Seperti Inul Vizta dengan konsep “Karaoke Keluarga yang Trendy dan Selebizz” yang memposisikan bisnisnya untuk segmen menengah metropolis dan trendy.
Konsep karaoke Inul Vizta adalah dengan menghadirkan suasana yang enerjik khas anak muda, tempat yang nyaman untuk hang out, berpesta, cozy, berwarna, fun, dan glamour dalam waktu yang bersamaan.
Inul Vizta sendiri menyediakan dua pilihan room, yaitu room yang eksekutif, dan room untuk karaoke keluarga.
Potensi Bisnis Inul Vizta
Bisnis karaoke selebriti yang dikelola oleh perusahaan PT Vizta International Indonesia ini berdiri sekitar tahun 2005 di Rawamangun, Jakarta Timur, untuk pertama kalinya.
Hingga kini, Inul Vizta telah berhasil memiliki 100 outlet yang tersebar di beragam wilayah di Indonesia.
Tidak heran apabila kemudian Inul Vizta menjadi ikon dari bisnis karaoke yang terbesar se-Asia.
Inul Vizta juga memperoleh berbagai award seperti Franchise TOP Mind, TOP Brands, dan juga Master Service Award.
Ada pun fasilitas yang disediakan di Inul Vizta adalah jaminan kualitas tempat karaoke yang berkelas namun harga yang terjangkau.
Dengan total room 20 hingga 32 room, kita tidak akan kehabisan room untuk bernyanyi di Inul Vizta.
Kapasitas masing-masing room dimulai dari kapasitas paling kecil untuk 4 orang hingga pilihan room jenis VVIP yang mampu menampung hingga 30 orang.
Fitur-fitur teknologi canggih telah diterapkan pula di sistem operasional Inul Vizta.
Biaya Investasi Waralaba Inul Vizta
Modal atau biaya sebagai bentuk investasi terhadap waralaba Inul Vizta adalah sekitar 3 miliar rupiah hingga 4 miliar rupiah.
Ada pun fasilitas yang bisa saya peroleh dari investasi kemitraan waralaba ini ternyata cukup menggiurkan.
Selain lisensi izin operasional menggunakan brand Inul Vizta, biaya investasi sudah mencakup fee untuk waralaba, sistem operasional, design interior, properti mebel dan lain sebagainya, training SDM, pengelolaan manajemen, hingga promosi outlet.
Terkait lokasi usaha yang disyaratkan agar bisa membuka gerai karaoke Inul Vizta sendiri adalah yang memiliki luas lokasi setidaknya 700 m2.
Kapasitas room karaoke minimal yang disyaratkan adalah mampu membuka room dengan jumlah total 20 room hingga 32 room saja.
Hebatnya lagi, bisnis waralaba karaoke Inul Vizta ini mampu hasilkan omset atau pendapatan yang mencapai 400 juta rupiah per bulan hingga lebih.
Untuk nilai balik modal atau ROI/Return of Investment, tidak perlu membutuhkan waktu yang lama.
Karena modal kita yang sebanyak 3 miliar rupiah hingga 4 miliar rupiah tersebut bisa kembali hanya dalam kurun waktu sekitar 2 tahun saja.
baca juga
Rahasia Franchise Shi-Da Taiwan Street Snack Hasilkan Penjualan Tinggi
Baba Rafi Tawarkan Franchise Beromzet Sebesar Ini!
Daftar 1350 Franchise & Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity
Vizta International Indonesia
Jl. Paus Raya 84D, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, DKI Jakarta
Phone : (021)29847377, (021)29847379
Fax: (021)29847383
vizta.co.id/