Perusahaan homeVestors of America merupakan perusahaan yang terkenal dengan papan iklan “We Buy Ugly Houses®”.
Perusahaan ini menduduki posisi Waralaba 50 – 2014 Penghargaan Kepuasan Waralaba oleh Franchise Business Review, berdasarkan sebuah riset pasar.
HomeVestors telah menerima kehormatan ini selama delapan tahun berturut-turut.
HomeVestors, yang mulai waralaba pada tahun 1996, adalah pembeli rumah terbesar di Amerika.
Perusahana ini telah membeli 85.000 rumah pada awal 2018.
Rata-rata sekitar 8.000 rumah dibeli setiap tahun oleh perusahaan ini.
Rumah-rumah yang dianggap “jelek” bahkan rumah-rumah yang dalam kondisi buruk di rate penjualan masuk ke dalam target mereka.
Rumah-rumah yang dibeli oleh pewaralaba HomeVestors kemudian direhabilitasi, diubah menjadi nampak lebih baik.
Kemudian dijual atau disimpan sebagai properti investasi.
Usaha ini membantu meningkatkan nilai real estat di pasar dan membantu mendorong revitalisasi masyarakat.
Tentang HomeVestors of America, Inc.
HomeVestors of America, Inc. yang berbasis di Dallas adalah waralaba pembelian rumah profesional terbesar di AS.
HomeVestors® merekrut, melatih, dan mendukung lebih dari 1000 franchisee yang dimiliki oleh pewaralaba.
Semua gerai franchisenya dioperasikan secara independen oleh pewaralaba yang berspesialisasi dalam membangun bisnis berdasarkan membeli, merehabilitasi, dan menjual properti hunian.
Tujuan utama dari HomeVestors ialah berusaha untuk membuat dampak positif di setiap komunitasnya.
Pada tahun 2017, untuk yang ke 12 kalinya HomeVestors dianugerahi sebagai “Waralaba Terbaik” dari Waralaba Review Bisnis Franchise .
HomeVestors juga diakui sebagai waralaba ke-20 dengan pertumbuhan tercepat oleh Majalah Pengusaha.
Perusahaan ini menduduki peringkat ke 37 dalam daftar bergengsi tentang Waralaba 500 oleh Majalah Pengusaha.
Waralaba ini juga menjadi warlaba nomor 200 di Waralaba Top 200.
Aktivitas utama Bisnis HomeVestors adalah membeli dan menjual serta merehabilitasi properti residensial.
Targetnya juga termasuk properti komersial serta memberikan layanan tertentu kepada pembeli properti residensial dan komersial.
Rehabilitasi mencakup semua renovasi dan perbaikan yang diperlukan untuk membuat properti ini dapat dipasarkan kembali dengan lebih pantas.
Perhatian pada Franchise
HomeVestors memberikan perhatian pada para franchisenya.
Di mana pemilik waralaba diberi fasilitas untuk mengikuti pelatihan penjualan properti.
Setiap pemilik waralaba, yang akan terlibat dalam pengoperasian Bisnis HomeVestors termasuk karyawannya harus berpartisipasi dalam program pelatihan.
Semua orang yang diharuskan menghadiri pelatihan harus berhasil menyelesaikan pelatihan.
Setelah pelatihan awal, pemilik waralaba dapat meminta pemegang waralaba atau karyawannya untuk menghadiri program pelatihan lanjutan.
Program-program pelatihan ini berisi metode peningkatan sistem, pengenalan produk baru, dan masalah lainnya.
Wilayah Franchise
Terkait dengan lokasi pembukaan waralaba, pewaralaba tidak akan mendapatkan lokasi eksklusif.
Franchisor dapat mendirikan bisnis waralaba di dekat perusahana lain di lokasi yang sama.
Waralaba dapat menghadapi persaingan dari pemegang waralaba lain.
Wilayah di mana pewaralaba dapat melakukan Bisnis HomeVestors mereka diidentifikasi dalam Perjanjian Waralaba.
Pada umumnya area yang lolos sebagai lokasi bisnis ialah area metropolitan yang dapat dipastiakn mobilitasnya tinggi di mana masyarakatnya membutuhkan hunian.
Kewajiban dan Batasan Franchiser
Pemilik pengelola harus berpartisipasi secara pribadi, penuh atau paruh waktu, dalam operasi langsung Bisnis HomeVestors.
Pemilik waralaba harus melakukan upaya terbaiknya untuk mempromosikan dan meningkatkan penjualan Produk dan Layanan HomeVestors di seluruh wilayah penjualannya.
Waralaba tidak boleh terlibat dalam bisnis atau aktivitas lain apa pun yang bertentangan dengan kewajibannya berdasarkan Perjanjian Waralaba.
Franchisee harus menawarkan dan menjual semua produk dan layanan yang ditunjuk oleh franchisor untuk Bisnis HomeVestors.
baca juga
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Jangka Waktu Perjanjian
Panjang jangka waktu waralaba awal adalah 5 tahun.
Waralaba dapat memperbarui Perjanjian Waralaba mereka jika pemilik waralaba juga bersedia mempertahankan program waralabanya dengan mitra.
Jika mitra memenuhi persyaratan dapat dipastikan kerjasama dapat dilanjutkan.
Demikian pemaparan tentang HomeVestors dan segenap aturan franchisenya.
+ There are no comments
Add yours