Franchise ASHLEIGH IVORY

Perawatan Kaum Hawa

Sudah hampir sebelas tahun menjadi solu untuk perawatan wajah eksklusif, Ashleigh lvory pun memutuskan untuk menjajal pasar Indonesia.

Pasalnya, produsen perawatan dan kesehatan kulit ini telah menjajal pangsa pasar Singapura sejak 2007 silam.
Direktur Manajar sekaliqus Pandiri Ashleigh Ivory, Cassiopea Yap mengungkapkan bahwa mereka memiliki alasan di balik kehadiran mereka selama ini,

 

Tidak lain Karena produk yang mereka luncurkan merupakan asli buatan tim ahli kulit di Jepang yang berbahan dagar alami, tanpa bahan kimia, dan eksklusif karena menggunakan berlian hitam.

 

“Jadi kenapa kami di sini (Indonesia)? Karena kami juga melihat banyak wajah di sini yang membutuhkan perawatan secara organik, alami, tanpa bahan kimia sampai 99,9 persen, Jadi karena itulah kami membuka pasar él Indonesia,” ujar Yap

Selama ini Ashleigh Wory memang hanya memiliki dua produk andalan yang dipasarkannya, yakni Fuji Shiitake Age— Defying Serum dan Black Diamond Beauty Roller.

saling melengkapi untuk perawatan kulit wajah agar hasilnya lebih maksimal. Baik serum maupun roll yang terbuat dari berlian tersebut, Yap mengklaim benar—benar dibuat di Jepang. Namun, kendati demikian mereknya merupakan asal Singapura.

“Karena pada dasarnya kami berkolaborasi dengan para ahli yang sudah berpengalaman di Jepang,” tambahinya. Selain itu, Yap juga menerangkan bahwa produk perawatan dan kesehatan kulitnya ini bukan hanya ditujukan kepada kaum hawa, tapi juga dapat digumakan oleh para pria. Fungsi dan kegunaannya pun sama, yakni membantu melawan fanda—tanda penuaan kulit.

 

Karena keunikan dan besannya potensi pada produknya itu, Yap pun berani sesumbar bila pasarnya di Singapura telah terbentuk. Bahkan hanya butuh waktu dua bulan sejak peluncuran produknya, Yap mengaku langsung digandeng oleh Singapore Airlines.

 

Sementara untuk penetrasi pasar di Indonesia, Yap akan menangetkan dus kota besar lebih dulu, yakni Jakarta dan Surabaya. Uniknya, ketika ditanya kenapa memilih Surabaya, Yap justru berkata

 

karena ia belum pemah ke sana. “Because I’ve never been there,” ujamya yang kemudian tertawa.
Namun, Yap memilih Surabaya lantaran la berkaca pada besarnya pasar di Jakarta. Seba itu, ia pun mermsa bila di Surabaya ada potensi pasar yang besar seperti Jakarta.”Jadi saya pikir sebagian besar orang kota sabenamya memiliki potensi dan memang mengerti pentingnya merawat Wajah, sangal penting,” tukasnya.

 

baca juga

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

Berekspansi ke Indonesia dilakukan deh Ashleigh Ivory bukan hanya menawarkan konsep bisnis B2C, tapi juga B26. Artinya, Cassiopea Yap membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin bermitra dengannya, baik sebagai distributor resmi maupun reseller,

Sekedar informasi, untuk di Singapura sendin dua produknya dibanderal dengan harga tergolong tinggi, yakni 188 dolar Singapura (Rp 1,9 juta) untuk Fuji Shiitake Age—Detying Serum dan 430 dolar Singapura (Rip 4,5 jutal untuk Black Diamond Beauty Roller. Wamun keduanya dapat dibeli dengan harga lebih murah, yakni 499 dolar Singapura (Rip 5,2 juta) untuk satu paket.

You May Also Like

More From Author