Bon Delice merupakan sebuah brand yang bernaung di bawah bendera PT Indah Cahaya Augerah.
Bon Delice uncul di tengah-tengah persaingan bisnis kuliner bakery dengan sejak tahun 2012.
Bon Delice juga menawarkan usaha kemitraan dengan model waralaba dan berkonsep one stop bakery.
Mereka mempercayai konsep tersebut merupakan konsep yang dapat memberikan kemudahan keada customer.
Utamanya dalam upaya costumer untuk memperoleh produk coffee, bakery, Danish, Pastry, dan Cake.
Konsep tersebut sampai kini telah berhasil melahirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.
Kelebihan Waralaba Bon Delice
Apa rahasianya sampai sejak tahun 2012, Bon Denice masih bertahan dan bahkan memiliki fans tetap?
Kelebian dari Bon Delice adalah seluruh proses pembuatan kue dari Bon Delice menggunakan peralatan canggih.
Alat-alat yang digunakannya didatangkan langsung dari Jerman, Perancis, Swiss, dan Italia.
Tidak hanya teknologinya yang didatangkan dari luar negeri, bahkan tenaga ahli pastrynya juga berkualitas, terpilih dari para profesinal pastry bakery.
Latar Belakang Singkat Bisnis BON DELICE
Bon Delice merukana bakery yang didirikan oleh Tri Indah Lestari.
Bon Delice yang didirikan oleh pakar roti asal Indonesia ini langsug meroket menjadi butik roti yang dinikmati para investor di industri franchise.
Dengan konsep one strop bakery, Bon Delice mengaku tidak kesulitasn untuk memikat pasar Indonesia.
Apalagi belum ada banyak pesaing bakery yang dikembangkan di industri franchise.
Beberapa produk andalan dari Bon Delice yang lekas diminati masyarakat Indonesia ialah roti bercita rasa abon floss, bakery pizza, cheese mayo, beef and cheese, dan mexy girls.
Ada juga produk donutnya yang berupa black forest, tiramisu, almond, green tea, double choc, dan oreo menjadi favorit banyak orang.
Menurut Tri, kunci keberhasilan Bon Delice adalah pada kualitar rasa roti, tampilan yang berkelas, dan layanannya yang profesional.
Visi dan Misi Bon Delice
Anda haru mengenal visi dan misi Bon Delice, sampai sekarang konsep bisnis dari waralaba Bon Delice ialah mendatangkan untung kepada pebisnisnya.
Tidak hanya konsumen yang jadi perhatian, dalam hal operasional bisnis franchisenya, Bon Delice juga ingin pebisnis franchisenya memperoleh keuntungan besar.
Dengan mengandalkan konsep sebagai gerai makanan dan kopi, merek Bon Delice ingin menjadi salah satu sumber keuntungan yang sebesar-besarnya bisa di dapat oleh masayarakat yang terlibat.
Dengan konsep one stop Bakery, maka perhatian utama pemilik pada customer benar-benar sangat tinggi.
Siapa Saja Sanggup Mendatangkan Keuntungan
Konsep one stop Bakery ini sudah dilaksanakan selama bertahun-tahun dan sudah diminati dan dijalankan pula oleh para pebisnis.
Maka dari itu, siapa saja yang masuk ke dalam bisnis waralaba dengan brand Bon Delice ini sanggup mendatangkan keuntungan dengan mudah dan cepat.
Tidak hanya karena konsep bisnis dan menu yang ditawarkan oleh masyarakat, melainkan nama brand itu sendiri sudah dikenal cukup luas.
Sehingga dapat mendatangkan fans lama dan mengundang fans baru ke gerai-gerai yang baru didirikan.
Tawaran Bisnis Franchise Bon Delice
Bon Delice saat ini sedang fokus untuk menambah outlet dan menjangkau investasi skala menengah.
Target utamanya adalah meski kalangan menengah, diupayakan tidak mengurangi kualitas produk yang hendak disajikan ke pelanggan.
Paket franchise Bon Delice saat ini dibanderol mulai dari IDR 450 juta kepada siapa saja yang berminat dan bermodal.
Konsep bisnis yang ditawarkan yaitu full store dan open kitchen.
Sedangkan untuk luas usaha, diharapkan mitra dapat menyediakan luas tempat berukuran 75 meter persegi.
Biaya yang diinvestasikan di atas sudah termasuk franchise fee selama lima tahun.
Di mana di dalamnya juga termasuk fasilitas berupa standar interior tempat, peralatan dan perlengkapan dapur bakery, seragam pegawau dan lain-lain.
baca juga
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Alamat Bon Delice
- H.M. YUSUF RAYA NO.22, DEPOK
Kontak : 021 – 29441382
+ There are no comments
Add yours