General Nutrition Corporation adalah pemilik waralaba dari toko GNC yang berspesialisasi dalam penjualan vitamin, mineral, dan suplemen makanan lainnya.
Toko GNC juga menyediakan kosmetik alami, dan item manajemen kesehatan lainnya.
Dengan kata lain toko GNC merupakan toko ritel yang menyediakan berbagai macam kebutuhan penjunjang seperti suplemen.
Waralaba yang ditawarkan adalah lisensi untuk mengoperasikan toko ritel GNC di lokasi tetap.
Franchisor saat ini menawarkan program waralaba sebagai berikut:
- Toko Waralaba Baru
Toko waralaba baru dapat diberikan kepada orang yang memenuhi syarat yang baru dalam Sistem GNC
Toko waralaba Baru juga bisa diberikan kepada karyawan GNC atau afiliasi sesuai dengan program karyawan GNC.
Toko Waralaba Baru akan menjadi Toko baru yang dibangun oleh GNC di lokasi yang disetujui oleh GNC.
- Conversion Store
Program ini untuk mengkonversi Toko GNC milik perusahaan menjadi Toko GNC waralaba.
Program ini tersedia untuk franchisee baru yang berkualitas, franchisee yang ada, dan karyawan afiliasi GNCyang sesuai dengan program karyawan GNC.
Persyaratan Operasional Waralaba GNC
GNC membuka kerjasama dengan sistem waralaba tapi menerapkan beberapa pesyaratan sebelum toko dibuka.
Persyaratannya ialah sebagai berikut:
- Waralaba harus berhasil menyelesaikan tiga fase pelatihan awal sebelum membuka Waralaba Baru atau Toko Konversi.
- Pewaralaba harus menghabiskan 80 jam pelatihan di tempat kerja di Toko GNC milik perusahaan.
- Pelatihan ini berisikan materi tentang cara pengoperasian toko kepada pewaralaba.
- Setelah selesai fase 1, pewaralaba harus ikut pelatihan fase ke 2.
- Program kedua dilaksanakan lima hari. di Pusat Dukungan Waralaba franchisor di Pittsburgh, Pennsylvania .
- Setelah fase 2 selesai, ada fase 3 yakni waralaba melaksanakan pelatihan di toko pemilik waralaba.
- Franchisor tidak memerlukan pelatihan awal tambahan jika franchisee berhasil menyelesaikan pelatihan fase 1 sampai 3.
Lokasi Pendirian toko GNC
Terkait dengan lokasi GNC pusat memberikan hak kepada pemilik waralaba untuk mengoperasikan toko di lokasi tertentu setelah disetujui.
GNC akan memberikan lokasi eksklusif kepada pewaralaba dalam radius tertentu dengan waralaba lainnya.
Pewaralaba memiliki hak-hak tertentu dan juga jangka waktu pengoperasian dalam kurun waktu tertentu.
GNC memberikan kebebasan kepada pewaralaba untuk berpartisipasi secara pribadi dalam pengawasan di tempat GNC Store.
Dalam hal penjualan produk, pewaralaba hanya diijinkan untuk menjual produk dan layanan yang telah disetujui pemilik waralaba.
Di samping itu, produknya juga harus sesuai dengan standar dan spesifikasi pemilik waralaba.
Franchisee harus menawarkan Suplemen Merek GNC untuk dijual seperti yang dijelaskan.
baca juga
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Jangka Waktu Perjanjian dengan GNC
Panjang jangka waktu waralaba awal dimulai pada tanggal pembukaan toko dan berakhir pada awal 10 tahun dari tanggal pembukaan toko.
Jika franchisee memenuhi persyaratan, mereka dapat memperbarui jangka waktu kerjasama mereka dalam waktu 5 tahun berturut-turut berikutnya.
Kelebihan GNC
Sebagai bahan pertimbangan lanjutan kenapa anda harus menghubungi GNC untuk berwirausaha ialah sebagai berikut:
- Majalah Entrepreneur telah menempatkan GNC sebagai waralaba # 1 di industri toko kosmetik, suplemen, dan vitamin.
- GNC sudah memiliki jaringan di lebih dari 8.100 lokasi di seluruh dunia dan akan semakin bertambah banyak.
- GNC memiliki lebih dari 6.100 lokasi ritel di AS termasuk 949 toko waralaba domestik
- GNC menyediakan pelatihan ruang kelas yang komprehensif di kantor pusat
- Pewaralaba akan dukungan sepenuhnya seperti dalam hal pemasaran, penjualan, dan merchandising.
Demikian pemaparan tentang profil dan tawaran dari General Nutrition Corporation yang perlu anda pertimbangkan sebagai mitra bisnis.
+ There are no comments
Add yours