Bisnis dengan produk minuman memang semakin marak dijalankan oleh berbagai pebisnis.
Jenis-jenis varian minuman terbaru selalu bermunculan, baik yang merupakan minuman khas luar negeri maupun minuman-minuman tradisional bercita rasa lokal.
Berbagai brand pun terus saja lahir dan bersaing untuk mengaukms.or.id/l hati pelanggan dan menjadi kontributor dalam pergerakan perekonomian di Indonesia.
Di antara berbagai jenis minuman, sudah tentu kopi adalah jenis minuman yang paling dekat dengan masyarakat Indonesia.
Tidak hanya sebagai teman nongkrong, kopi memiliki cita rasa tersendiri yang mampu menenangkan dan mengembalikan mood yang telah buruk sekalipun.
Tidak heran apabila minuman kopi menjadi primadona dan banyak sekali pebisnis yang mulai berbisnis kedai atau kafe kopi.
Kedai Kopi Kulo dan Kelebihannya
Kedai Kopi Kulo belum berdiri begitu lama karena kedai dengan brand unik ini baru berdiri sejak akhir tahun 2017, yaitu pada bulan Desember.
Berbekal eksplorasi ide akan sajian kopi yang berkualitas tinggi dan suasana kedai yang sangat santai, menyebabkan kedai kopi Kulo dicari di mana-mana.
Apalagi dengan bermitra secara online dengan aplikasi GoJek fitur GoFood, penjualan Kopi Kulo terus menunjukkan peningkatan.
Mudah Sekali Menjadi Franchisor Kopi Kulo
Saat ini Kopi Kulo telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia yang tak hanya di Jakarta saja, tetapi juga di Bandung, Lombok, dan juga Bali.
Dengan terus melakukan push promosi secara media sosial, Kopi Kulo semakin eksis dan dicari oleh pelanggan.
Dengan fakta ini, maka banyak sekali pebisnis yang pada akhirnya tertarik untuk menjadi mitra bisnis franchise dari Kopi Kulo.
Untuk menjadi mitra bisnis franchise Kopi Kulo sangat mudah dan tidak perlu rumit mengurusnya.
50 gerai lebih milik Kulo Group yang digagas oleh Michael Bunyamin saat ini tak hanya memiliki kedai atau kafe kopi saja, tetapi juga berupa restoran yang diberi brand Pochajjang dan juga disambut hangat oleh pelanggan.
Untuk kedai Kopi Kulo, manajemen Kulo Group hanya mensyaratkan calon mitra franchise membayar sejumlah investasi untuk membeli paket franchise serta menyediakan lokasi yang strategis untuk gerai baru Kopi Kulo.
Lokasi yang dibutuhkan juga tidak perlu terlalu luas karena hanya membutuhkan minimal 120 meter persegi saja untuk satu gerai kedai Kopi Kulo.
Siapkan lokasi yang strategis seperti di dalam pusat perbelanjaan atau mall, swalayan atau department store, di dekat gedung-gedung perusahaan, rumah sakit, perguruan tinggi, dan lain sebagainya.
Keunggulan Menjadi Mitra Kopi Kulo
Kopi Kulo memiliki cup dengan kemasan yang sangat menarik.
Dengan cup yang transparan, terdapat sablon cup yang mengeja kata Kulo namun dengan tatanan huruf yang minimalis dan berseni tinggi.
Selain dari segi kemasan yang tidak biasa dan sangat menarik untuk diabadikan di dalam media sosial, Kopi Kulo juga menyajikan menu dengan variasi yang sangat inovatif.
Kopi Kulo tidak hanya terbatas pada kopi saja.
Menunya bukan hanya tentang ragam kopi baik kopi mancanegara maupun kopi-kopi lokal, tetapi Kopi Kulo memberikan terobosan kopi yang disajikan dengan topping!
Siapa yang pernah mengira bahwa menu es kopi keju akan hadir di dalam dunia kuliner Indonesia?
Kopi Kulo mengusung menu-menu unik seperti es kopi keju yang hanya dibanderol dengan harga 25 ribu rupiah saja untuk satu cupnya.
Tak hanya varian keju, Kopi Kulo juga menyajikan varian buah seperti es kopi alpukat dan juga paduan topping es krim rasa cokelat.
Menu-menu Kopi Kulo hanya berkisar 25 ribu hingga maksimal 50 ribu saja untuk satu cupnya.
baca juga
Waralaba D’Besto From “ZERO” To “JAGO.”
Car Care Center Waralaba, Menjamin Kenyamanan Servis Mobil Anda
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Franchise Kopi Kulo
Jalan Gading Putih Raya Utara Blok BJ-1 Nomor 15, Kelapa Gading – Jakarta Utara, DKI Jakarta
kedaikopikulo@gmail.com
+ There are no comments
Add yours