StickMart

StickMart adalah platform komersial dalam mobil yang pertama di Indonesia, memberi peluang promosi terukur bagi brand. Kini Stickearn Bekerja sama dengan Grab, ride-hailing #1 dengan pangsa pasar 65 persen. Kedepan StickEarn menargetkan untuk menginstal 10.000 unit StickMart

pada akhir tahun 2019

merupakan startUp tekologi periklanan yang

menghubungkan brand, pengemudi dan kansumen melalui iklan yang efektit dan mudah diingat, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, bekerja sama dengan Grab, mobile platform O20 (online—fo—offling) terkemuka di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan solusi bisnis terbarunya, StickMart

StickMart adalah platform komersial dalam mobil terpatenkan yang pertama di Indonesia, dan merupakan sebuah boks yang mengakomodir kebutuhan brand akan

platform unik untuk melakukan penjualan dan produet sampling, Boks ini diletakkan di konsol tengah, antara Kurs! peaumpang depan dan pengemudi.

StickMart dilengkapi dengan perangkat StickTablet, gawai multimedia yang menyajikan penumpang taksi online berbagai informasi tentang produk terbaru dani brand tavorit mereka, serta konten video hiburan yang disediakan selama dalam perjalanan dan ketika terjebak macet.

StickTablet menamplikan pilihan produk yang tersedia di dalam StickMart dan digunakan untuk melakukan pembayaran belanja produk di StickMart secara tunai maupun digital. Bagi pengemudi taksi

 

onjine, kehadiran StickMart berarti peluang memperoleh penghasilan eksira hingga Ap 2.000.000 setiap bulannya.

Sugito Alim, Co—Founder StickEam, menjelaskan, “StickMart adalah platform komersial yang memberikan efisiensi serta insight terukur yang mendukung pengembangan bisnis brand

Secara keseluruhan, StickMart dirancang untuk memberl kesempatan bagi brane untuk mendekatkan dirl dengan konsumen; bagi penumpang taksi ornine untuk menikimati perjalanannya dengan tingkat kenyamanan yang premium: serta bagi para pengemudi taksi ovine untuk memperoleh alternatif tambahan pendapatan.” kata dia.

StickEarn menggandeng Grab sebagai mitra strategis untuk nvenginstal StickMart pada armadanya, Kemitraan StickEarn dan Grab Indonesia bukanlah hal yang baru. StickEam merupakan salah satu partner eksklusif Grab untuk GrabAds, sebuah unit bisnis periklanan milik Grab yang memberikan berbagai brand kesempatan untuk meningkatkan engagement dengan jutaan konsumen di Asia Tenggara melalui platform enline—to—offfine (020), di mana StickEam mendukung seluruh kampanye beriklan di armada roda empat Grab.

Kerja sama StickEarn dan Grab Indonesia telah terjalin sejak awal kami berdiri, sejauh ini kan telah bermitra dengan 60.000 mitra pengemudi Grab. Kemitraan dengan Grab, sebagai penyedia layanan taksi orite lerbesar di Asia Tenggara.

 

 

baca juga

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

“Hal ini merupakan langkah strategis karena menawarkan armada dan tingkat motbilitas yang tinggi,” ujar Sugita Alim.

Sejauh ini, 200 unit StickMart telah terinstal di armada Grab dan kami menargetkan 10.000 unit StickMart terinstal pada akhir 2019 di Indonesia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours