Franchise Green Nitrogen Bisnis nitrogen kini sedang hangat diperbincangkan. Terutama Green Nitrogen.
Alasan utamanya karena mendulang omset cukup besar. Serta berhasi memiliki ratusan booth pada SPBU Pertamina.
Kerjasama Kemitraan Green Nitrogen
Awalnya bisnis nitrogen dipandang dengan sebelah mata.
Pengembangan bisnis ini terfokus pada kemitraan.
Kini ada 330 booth pada SPBU Pertamina.
Berawal dari ide mencari investor.
Waralaba jenis apapun itu sebaiknya memanfaatkan peluang investor.
Tentu dengan sistem pembagian hasil.
Setelah itu baru fokus pada booth pertama.
Setelah berkembang strategi diterapkan lebih kompleks.
Menjalankan banyak booth memerlukan strategi:
- Pemasaran
- Distribusi
- Manajemen
- Operasional
Anda harus membuat term per periode berapa banyak pelanggan.
Berdatangan dan nitrogen yang terjual.
Jika mampu melampaui target dan dapat dikatakan berhasil.
Kemitraan Waralaba Resmi Green Nitrogen
Setelah satu booth branding dan permintaan naik.
Serta memiliki persediaan besar.
Bisnis waralaba semakin berpeluang untuk dikembangkan.
Green Nitrogen bertransformasi menjadi waralaba.
Menjalin kemitraan resmi dengan Pertamina.
Dari sinilah branding Green Nitrogen menjadi tinggi.
Selanjutnya waralaba nitrogen membuka peluang.
Bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra.
Nilai investasi yang ditawarkan sejumlah 85 juta rupiah.
Faktor Membangun Strategi Kemitraan Green Nitrogen
Strategi kemitraan berbeda dengan investor.
Akan menguntungkan bisnis jika bermitra dengan perusahaan raksasa.
Strategi ini mengutamakan kepercayaan mitra.
Jika mitra usaha yang merupakan perusahaan raksasa biasanya akan sulit.
Untuk menawarkan kemitraan dari bisnis baru.
Biasanya perusahaan sekelas pertamina akan meninjau:
- Kinerja bisnis
- Keunggulan produk
- Keunikan produk
- Nilai investasi
- Proses pengembangan dan operasional
- Pangsa pasar
- Jumlah permintaan.
Green Nitrogen kini dipercaya oleh Pertamina.
Menempati booth pengisian nitrogen angin.
Dalam cakupan 1000 SPBU.
Prospek Waralaba Green Nitrogen
Prospek waralaba tidak dapat langsung melejit dan bertebaran.
Anda harus mengawali pembukaan 10 booth dahulu.
Setelah pendapatan maksimal dan iklim bisnis bagus.
Maka dapat memberikan menjadi mitra dan menjual waralaba.
Biasanya penawaran waralaba melalui portofolio.
Ada dua :
- Hardcopy portofolio
- Softcopy portofolio
Prospek waralaba juga bergantung pada lokasi.
Oleh sebab itu penentuan lokasi strategis sangat penting.
Resiko kegagalan lebih kecil.
Kemitraan Waralaba Green Nitrogen
Ada sistem kemitraan pasif dalam waralaba.
Dalam hal ini rekan waralaba tidak perlu repot menjalankan bisnis.
Pada setiap lokasi yang diinvestasikannya.
Semua lingkup dijalankan Green Nitrogen dan bertanggung jawab.
Atas pengoperasian dan secara keseluruhan.
Hanya saja dalan menjalankan sistem pasif harus menjaga kualitas pelayanan.
Agar setiap tempat melayani dengan standar perusahaan.
Kontrak Kerjasama Green Nitrogen
Investasi Green Nitrogen yang berupa waralaba memiliki nilai berbeda.
Sesuai dengan kesanggupan investor.
Agar aman dan terjamin maka diperlukan kontrak kerjasama.
Kontrak kerjasama adalah aspek legal yang wajib terpenuhi.
Dalam setiap perjanjian waralaba agar menjalankan lebih aman.
Keuntungan Mitra Green Nitrogen
Menjadi mitra bukan hal yang sia-sia.
Ada berbagai keuntungan yang diberikan Green Nitrogen:
- booth,
- mesin generator nitrogen,
- kompresor, dan
- peralatan pendukung.
Bahkan mitra waralaba biasanya tidak repot mencari karyawan.
Sebab dari pengusaha waralaba biasanya memiliki sistem tersendiri.
Untuk melakukan perekrutan karyawan dan menyerahkan ke mitra.
Sistem bagi hasil 70% kepada mitra.
Sisa 30% wajib diberikan kepada pusat Green Nitrogen.
Hasil yang dibagikan ini adalah profit bersih.
Usai berjalan 3 tahun baru menerapkan pembagian merata.
Banyak mitra yang puas menginvestasikan kepada Green Nitrogen.
Sebab dilapangan paling lama 3 tahun modal sudah kembali.
Keuntungan yang diperoleh selanjutnya juga stabil setiap bulan.
Nama Perusahaan : Global Insight Utama
Alamat : Mutiara Bekasi Center Blok C-17
Jl. Jend. Ahmad Yani, Bekasi
Telepon : 0851-0079-2450
E-mail : cs@green-nitrogen.com
Website : www.green-nitrogen.com
Banyak sekali peluang untuk berbisnis yang bisa kita garap di era global seperti sekarang ini. Tak mungkin bisa dipungkiri, peluang dalam berwirausaha juga memiliki tempat yang unggul di dalam roda ekonomi.
Apalagi bagi kita yang mempunyai modal yang cukup besar untuk membuka usaha. Modal yang besar pun bisa digunakan untuk berinvestasi. Misalnya untuk berinvestasi dengan membeli hak franchise/waralaba dari bisnis yang sudah memiliki brand terkenal.
Mengetahui Lebih Dalam Green Nitrogen
Bisnis Green Nitrogen mungkin pada awalnya dipandang sebelah mata. Untuk bisa menembus kepercayaan SPBU Pertamina pun bukan hal yang dibilang mudah.
Bahkan owner dari Green Nitrogen hanya diperbolehkan membuat booth di 10 SPBU Pertamina saja.
Namun berkat kegigihan dan strategi bisnis yang cerdas, Green Nitrogen akhirnya mampu membuktikan bahwa 10 booth pertama yang dimilikinya mampu menembus omzet sekitar 30 juta per bulan per booth-nya.
Kesulitan mendapat sebuah kepercayaan dari SPBU Pertamina yang notabene telah memiliki fasilitas isi angin gratis ini tentu tak membuat patah semangat.
Bahkan sekarang banyak sekali SPBU Pertamina yang justru meminta Green Nitrogen untuk dapat hadir mengisi booth di pengisian bahan bakar mereka.
Melihat prospek dan potensi bisnis dari waralaba pengisian angin Green Nitrogen ini begitu menjanjikan, tentu kita menjadi tertarik bukan? Yuk ketahui apa saja syarat agar bisa menjalin kemitraan dengan waralaba Green Nitrogen!
baca jua
1. Mengisi Form Kerja Sama Green Nitrogen
Untuk bisa mengisi formulir kerja sama atau kemitraan dengan Green Nitrogen, saya hanya perlu mengunjungi website resmi yang dimiliki oleh Green Nitrogen.
Pada laman green-nitrogen.com/Website/kerja_sama, akan ada format form online yang harus saya isi dengan beberapa data pribadi saya.
Dimulai dengan mencantumkan nama lengkap, juga diikuti dengan alamat dan contact person saya seperti nomor handphone yang bisa dihubungi dan alamat email. Selanjutnya informasi mengenai instansi dan kolom informasi apa yang ingin saya dapat dari Green Nitrogen.
Saya juga harus menuliskan secara terperinci apa alasan utama saya tertarik dan berkeinginan membangun kemitraan bersama Green Nitrogen.
Tak sampai di situ, ada kolom yang harus saya isi terkait sumber yang membuat saya mengenal Green Nitrogen serta sudah berapa lama saya telah mengenal pengisian angin Green Nitrogen ini. Outlet atau gerai Green Nitrogen yang mana yang biasa saya kunjungi juga harus dijelaskan pada form ini.
Pertanyaan selanjutnya adalah terkait apakah pernah saya menggunakan pelayanan panggilan emergency atau darurat tambal ban express/BANDREX yang menjadi salah satu fitur Green Nitrogen.
Ada kolom pertanyaan mengenai pengalaman saya juga, apakah saya sudah pernah membuka dan menjalankan suatu usaha dan bagaimana saya bersikap terhadap risiko adanya kegagalan dalam usaha.
Kolom yang terakhir adalah kritik dan tentu pula saran apa yang bisa saya berikan untuk Green Nitrogen. Kemudian ada soal hitungan singkat yang mungkin digunakan untuk mengecek apakah saya robot atau bukan.
2. Mengunggah Foto KTP
Di akhir form online tersebut, saya harus mengunggah foto KTP sebagai pelengkap form bisnis dan kerja sama dengan Green Nitrogen. Selanjutnya saya bisa mengklik tombol kirim dan aplikasi pengajuan waralaba pun berhasil terkirim. Saya hanya perlu menunggu untuk dihubungi sehingga bisa melanjutkan ke tahap yang lebih jauh.
Untuk pertanyaan ataupun kebutuhan informasi, kita bisa mengunjungi laman resmi Green Nitrogen di green-nitrogen.com/Website/hubungi_kami untuk memperoleh kontak dan alamat yang diperlukan.
baca juga
Kantor Pusat
PT Global Insight Utama
Mutiara Bekasi Center blok C-17
Jl Ahmad Yani Bekasi
Hotline:
0855-1801-777 (TELP/SMS)
0851-0079-2450 (WA ONLY)
cs@green-nitrogen.com