Franchise Servpro

Waralaba Servpro sudah dimulai sejak tahun 1969 dan memiliki Markas Besar di Gallatin, Tennessee.

Servpro Industries, Inc. adalah pemilik waralaba brand Servpro.

Waralaba Servpro menyediakan layanana berupa sebagai berikut:

  • Pembersihan perumahan dan komersial yang profesional
  • Penghilangan bau
  • Pemulihan bangunan dan konten bangunan yang rusak akibat kebakaran, banjir dan sebab-sebab lain.
  • Membuka layanan pembersihan seperti pembersihan saluran air, pembersih karpet, gorden dan pelapis.
  • Servpro juga membuka jasa konstruksi, cetakan mitigasi dan remediasi, penjualan dan pemasangan karpet, dan lain sebagainya.
  • Dibuka juga layanan Servpro dan desain, dan lain sebagainya.

Aturan Waralaba Servpro

Pemilik waralaba akan mewajibkan pemegang waralaba dan setiap orang yang terlibat secara aktif dalam pengoperasian waralaba untuk menyelesaikan program pelatihan.

Program pelatihan terdiri dari Program Pengembangan Bisnis (BDP).

Franchisor akan memberi pemilik lima langkah pengembangan bisnis antara lain sebagai berikut:

Langkah 1

  • Kemajuan Prasyarat (mempersiapkan bisnis sebelum kehadiran di ruang kelas)

Langkah 2

  • Konsultasi Prasyarat (pertemuan Pelatih di tempat)

Langkah 3

  •  Program Pelatihan Waralaba Baru (NFTP, kelas 15 hari)

Langkah 4

  • Pengaturan Bisnis (kunjungan Pelatih di tempat selama enam hari)

Langkah 5

  • Konsultasi Bisnis (enam kunjungan Pelatih di tempat).

Fasilitas untuk Pewaralaba

Franchisor akan menyediakan fasilitas untuk pewaralaba sebagai berikut:

  • Pemilik akan mendapatkan materi Program Pengembangan Bisnis.
  • Biaya NFTP dibebaskan untuk pemilik waralaba baru.
  • Kursus Remediasi Cetakan diperlukan di NFTP di markas franchisor di Gallatin, Tennessee.
  • NFTP terdiri dari 15 hari instruksi dan 2 hari pelatihan Mold Remediation.
  • Franchisor juga akan mengadakan konvensi tahunan untuk berbagi teknik mempromosikan brand.
  • Franchisor akan memberikan program pelatihan tambahan atau “penyegaran”, serta seminar
  • Franchisor akan selalu mengadakan pertemuan regional dan kegiatan terkait mengenai pengoperasian waralaba dan sistem yang dipilihnya untuk dilaksanakan.

Syarat Wilayah yang Memenuhi Syarat Kemitraan

Wilayah operasi waralaba yang ditunjuk umumnya berada di sekitar pemukiman 50.000 hingga 80.000 penduduk.

Wilayah yang lebih besar mis., Wilayah perkotaan padat penduduk atau wilayah yang memiliki persentase tinggi mobilitas penduduk.

Waralaba tidak akan menerima wilayah eksklusif.

Franchisee mungkin menghadapi persaingan dari franchisee lain, namun ini adalah tantangan yang harus dihadapi semua mitra Servpro.

 

 

 

Kandidat Mitra Servpro

Jika pemegang waralaba adalah individu, waralaba dilisensikan dengan mengandalkan keterampilan bisnisnya.

Hal-hal yang akan dipertimbangkan oleh Servpro untuk memilih kandidat antara lain sebagai berikut:

  • Kapasitas keuangan
  • karakter pribadi
  • integritas
  • pengalaman bisnis
  •  manajemen.

Di samping hal di atas, Jika pewaralaba adalah entitas bisnis, maka kandidat yang dipertimbangkan adalah sebagai berikut:

  • Entitas bisnis sudah memiliki pengalaman keterampilan bisnis
  • Memiliki kapasitas keuangan yang memadai
  • Karakter pribadi dari para pelaku dan pemilik bisnsi dapat dipercaya.

 

Jangka Waktu Perjanjian dan Pembaruan

Jangka waktu awal waralaba adalah 5 tahun.

Waralaba dapat memperpanjang untuk jangka waktu 5 tahun tambahan, jika persyaratan dipenuhi.

Bantuan Keuangan Kemitraan

Pemilik waralaba diharapkan dapat menyetujui untuk membiayai sebagian dari perolehan waralaba dari pemegang waralaba.

Pemilik waralaba diharapkan dapat tunduk pada persetujuan kredit dan memenuhi kriteria pembiayaan saat itu.

Pemilik waralaba dapat membiayai pembelian atau peralatan tambahan dari pemegang waralaba.

 

baca juga

 

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Penghargaan Servpro

Kinerja Servpro dalam memberikan layanan terkait dengan jasa-jasa yang ditawarkannya mendapatkan pengakuan yang berharga.

Beberapa penghargaan yang diraih servpro antara lain sebagai berikut:

Tahun 2000

  • Servpro masuk ke dalam jajaran 1.000 Franchise potensial penjualan terbaik di dunia.

Tahun  1991

  • The Nashville Business Journal menganugerahi Servpro sebagai “Small Business of the Year”.

Dengan demikian potensi Servpro tidak perlu diragukan lagi, anda bisa bergabung kapan saja sebagai franchiser.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours