ukms.or.id/ Tidak sedikit pebisnis yang tertarik untuk memulai bisnis dengan sistem franchise.
Banyaknya brand-brand perusahaan besar yang membuka peluang bagi masyarakat umum untuk berwaralaba ternyata tidak disia-siakan oleh para pebisnis.
Kesempatan menjadi salah satu bagian dari bisnis yang telah memiliki brand awareness yang baik dan dipercaya masyarakat, adalah suatu peluang emas untuk bisnis yang cemerlang.
Oleh karena itu, kita perlu pula ikut serta dalam memanfaatkan peluang bisnis yang satu ini.
Sebab telah banyak brand bisnis yang bisa kita pilih sesuai dengan passion atau bidang bisnis yang kita minati.
Seperti misalnya bidang bisnis kuliner yang telah banyak menjamur di mana-mana.
Bisnis kuliner dinilai sebagai jenis bisnis yang tahan dan mampu bertahan di tengah-tengah krisis ekonomi sekali pun.
Tidak heran apabila brand kuliner terus bermunculan, termasuk pula brand-brand kuliner dari jajaran selebriti hingga public figure di Indonesia ini.
Kaesang Pangarep Luncurkan Brand Kuliner Sang Pisang
Ternyata putra-putra dari Presiden Republik Indonesia memang gemar berbisnis.
Tak ketinggalan, Kaesang Pangarep pun turut menyusul berbisnis kuliner seperti Gibran, kakaknya.
Kali ini, Kaesang Pangarep luncurkan Sang Pisang sebagai brand bisnis kuliner yang ditekuninya.
Tidak disangka, bisnis sederhana dengan konsep kuliner nugget pisang ini menyita perhatian dan juga mengundang rasa penasaran masyarakat Indonesia.
Pantas saja bisnis ini mampu berkembang pesat dalam waktu yang singkat.
Nilai Unggul Pisang Nugget Sang Pisang Milik Kaesang
Sang Pisang tidak hanya menyajikan pisang nugget original, namun juga menghadirkan beragam pilihan varian rasa yang bebas konsumen tentukan.
Mulai dari rasa taro, tiramisu, milo, melon sprinkle, alpukat, oreo, almond, blueberry, cheese sprinkle, strawberry, hingga coco crunch, membuat konsumen semakin puas dengan cita rasa yang dihadirkan.
Dengan bahan baku alami dan berkualitas premium dalam pembuatan pisang nugget, serta pembuatan selai buah olahan sendiri dari buah asli, produk pisang nugget Sang Pisang semakin dipercaya oleh berbagai kalangan konsumen.
Berbagai buah-buahan yang dijadikan bahan baku pun adalah asli produksi daerah setempat sehingga sangat memberdayakan nilai lokal masyarakat.
Hingga saat ini pun Sang Pisang telah menyerap 1.000 orang tenaga kerja sehingga juga ikut berkontribusi dalam membangun perekonomian di negara Indonesia.
Profit Omset Sang Pisang
Dengan harga jual satu porsi yang hanya berkisar di antara 20 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah saja, kita bisa menarik daya beli konsumen sehingga menghasilkan omset penjualan yang tinggi.
Modal yang dibutuhkan untuk bahan bakunya sangat murah, karena kita hanya perlu menyiapkan buah pisang kepok, tepung terigu premium, susu bubuk, gula pasir, telur ayam, garam, air, dan juga vanili bubuk.
Bahan-bahan pendukung lain seperti topping dan buah-buahan asli untuk pembuatan selai juga bisa didapatkan dengan mudah.
Karyawan untuk mengoperasikan satu buah outlet pun tidak perlu banyak-banyak, sehingga sangat ramah untuk biaya operasional.
Sedangkan profit yang dihasilkan bisa mencapai belasan juta rupiah karena dalam sehari, outlet Sang Pisang mampu menjual 100 kotak hingga 200 lebih kotak Sang Pisang.
baca juga
- Konsultan Pajak Untuk Bisnis
- Konsultan Pajak Jakarta Indonesia Pro Visioner Group
- Multikemasplastindo Distributor Stretch Film
- Panduan Lengkap Pecinta Kopi
- 7 Peluang Usaha Rumahan Yang Menguntungkan
Franchise Sang Pisang
ITC KUNINGAN, Jalan Profesor DR. Satrio nomor 14, RT/RW 011/004, Kuningan, Karet-Kuningan, Setiabudi-Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12940
083897353877