Waralaba Joint Chiropractic, Penggerak Industri Chiropractic
Joint Chiropractic telah membuat industri chiropractic dikenal dan berpengaruh di berbagai dunia.
Joint Chiropractic sudah tersebar ke lebih dari 400 lokasi di seluruh dunia dalam waktu kurang dari satu dekade.
Joint menawarkan kepada pelanggan keanggotaan bulanan dan biaya rendah untuk perawatan chiropraktik dasar.
Biaya keanggotaan itu mulai dari $ 39 per kunjungan.
Tidak ada jaminan dan asuransi yang diperlukan untuk mengikat pernjanjian kontrak kerjasama.
Di samping itu, Joint Chiropractic menawarkan perpanjangan yang mudah.
Pengertian Industri Chiropractic
Industri Chiropractic adalah industri yang bergerak untuk meningkatkan akses ke manfaat kesehatan dan kesejahteraan perawatan chiropraktik.
Joint Chiropractic menawarkan pelayanan dan kerjasama kemitraan yang mudah, nyaman, dan dapat diakses oleh konsumen.
Pelanggan yang membutuhkan perawatan dengan metode chiropractic tidak perlu membuat janji terlebih dahulu dan tidak harus memiliki kartu asuransi.
Pelanggan bisa datang ke lokasi waralaba manapun dan membuat janji periksa di tempat, semua itu bisa selesai dalam waktu lima menit.
Lingkup Usaha Joint Chiropractic
Perusahaan Joint Chiropractic sendiri mengklaim dirinya adalah payung klinik chiropraktik terbesar di dunia.
Pengalaman perusahana telah membuatnya berhasil mengembangkan perusahaan dari yang tadinya hanya 400 unit menjadi lebih dari 1.700.
Oleh karenanya, dari bukti perkembangan yang berhasil menjadi berlipat ganda tersebut, Joint Chiropractic berani mengklaim bahwa industri ini sangat baik bagi investor.
Tak hanya investor pasif, melainkan investor aktif yang turut ingin mengembangkan bisnis dengan menjadi pewaralaba pun akan memberikan keuntungan besar.
Model bisnis yang dijalankan oleh waralaba The Joint Chiropractic telah membuktikan bahwa industri ini memiliki profitabilitas yang tinggi.
Model Keanggotaan Joint Chiropractic
Sistem The Joint mudah dioperasikan dan menawarkan model bisnis yang terbukti unik di industri perawatan kesehatan senilai $ 3 triliun ini.
Model keanggotaannya menghilangkan kebutuhan akan asuransi sambil memberikan aliran pendapatan berulang kepada pemilik waralaba.
The Joint ingin menghilangkan dampak buruk dari tagihan asuransi setelah penggunaan dana untuk perawatan.
Joint Chiropractic membantu memaksimalkan profitabilitas dan berpotensi mempercepat pengembalian investasi.
Dukungan untuk Waralaba
Dukungan yang diberikan kepada pewaralaba dari Joint Chiropractic juga sangat jelas, di mana ada program pelatihan untuk pewaralaba dan stafnya.
Program pelatihan terdiri dari 41 jam pelatihan di kelas dan secara online.
Terdapat 80 jam pelatihan awal di tempat kerja.
Program pelatihan harus diselesaikan sebelum pembukaan lokasi waralaba dilakukan.
Di samping itu, pelatihan ditambahkan juga sebuah pelatihan di tempat kerja atau di klinik.
Pewaralaba juga akan mendapakan tawaran pelatihan tambahan atau penyegaran dari waktu ke waktu.
Beberapa kursus ini mungkin wajib, dan beberapa mungkin opsional.
Wilayah yang Diberikan Ke Pewaralaba
Franchisor akan memberikan franchisee wilayah yang dilindungi.
Franchisor akan menentukan Wilayah yang Dilindungi pada Perjanjian Waralaba setelah franchisee memilih dan franchisor menyetujui situs untuk franchise Lokasi.
Biasanya, Wilayah yang Dilindungi akan mencakup antara 10.000 hingga 30.000 rumah tangga yang dapat menjadi konsumen potensia.
Jika pewaralaba sepenuhnya mematuhi Perjanjian Waralaba, maka selama jangka waktu Perjanjian Waralaba, baik pemilik waralaba maupun afiliasinya tidak akan mengoperasikan outlet lain di lokasi yang sama.
Ketentuan Waralaba
Khusus untuk operasional perusahaan, Joint Chiropractic menuntut pewaralaba dapat melakukan hal-hal berikut ini
- Pewaralaba dapat berpartisipasi dalam operasi langsung outlet yang sudah dibuka
- Jika tidak bisa, maka mereka dapat menunjuk manajer lapangan yang sudah disetujui oleh pusat untuk mengoperasikan waralaba
- Perjanjian Waralaba mensyaratkan bahwa pewaralaba atau Manajer yang ditunjuk, terlibat langsung dalam operasi sehari-hari waralaba
baca juga
Franchise Iwata Tour & Travel
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Panduan Sukses Bisnis Franchise
Jangka Waktu Perjanjian
Panjang jangka waktu waralaba awal 10 tahun.
Jika pemegang waralaba ingin melakukan pembaharuan, mereka harus dapat memenuhi syarat pra-kondisi seperti profit mencapai target dan lain sebagainya.
Pembaharuan dapat dilakukan kepada pewaralaba yang berhak, masa perpanjangan kurang lebih 10 tahun berikutnya.
Corporate Office
The Joint Corp.
16767 N. Perimeter Dr., Suite 240, Scottsdale, AZ 85260
Phone : (480) 245-5960
Email : info@thejoint.com
+ There are no comments
Add yours