Franchise UPS Store

Konsep UPS Store® diperkenalkan pada 1980 sebagai Mail Boxes Etc.® – yang merupakan pilihan alternatif yang nyaman untuk kantor pos.

Sepanjang evolusinya, UPS Store terus mendefinisikan dan memimpin kategori layanan bisnis yang dibuatnya.

Pada tahun 2001, UPS® mengakuisisi Mail Boxes Etc., Inc.

Pada tahun 2003, kedua perusahaan tersebut memperkenalkan merek UPS Store®.

Pada tanggal 7 April 2003, sekitar 3.000 lokasi Kotak Surat Dll di Amerika Serikat dicap sebagai UPS Store.

Pada 2012, Mail Boxes Etc., Inc. menjadi The UPS Store, Inc.

UPS Store pusat tetap dimiliki dan dioperasikan secara lokal, dan terus menawarkan berbagai layanan seperti pengepakan, pengiriman, pengangkutan, pos, percetakan dan bisnis, dengan pengiriman ke berbagai lokasi di dunia.

Penghargaan yang Diperoleh UPS Store

Sejak masa berdirinya, UPS Store sudah memperoleh banyak sekali penghargaan, antara lain sebagai berikut:

2018

  • Memperoleh Peringkat  1 dalam kategori tahunan “Waralaba 500” majalah Entrepreneur, dalam kategori “Layanan pos, bisnis, percetakan dan komunikasi” selama 28 tahun berturut-turut.
  • Peringkat 4 di majalah Entrepreneur tahunan “Waralaba 500”
  • Ikut berpartisipasi dalam Turnamen Roses® Parade 2018, kendaraan hias perusahaan menyoroti pentingnya melek huruf pada masa kanak-kanak dan Program Mainan untuk Tots Literasi.
  • Menerima Tournament of Roses Parade Extraordinaire Award untuk pelampungnya “Books Bring Dreams to Life”.

2017

  • Toko UPS merayakan 5.000 lokasi di seluruh Amerika Utara.
  • Program Toys for Tots Literacy mencapai $ 4 juta dalam donasi yang dikumpulkan sejak dimulai.
  • Meraih Peringkat  1 dalam kategori tahunan “Waralaba 500” majalah Entrepreneur, dalam kategori “Layanan pos, bisnis, percetakan dan komunikasi” selama 27 tahun berturut-turut.
  • Peringkat 4 dalam majalah Entrepreneur tahunan “Waralaba 500”
  • Berpartisipasi dalam Tournament of Roses Parade 2017, kendaraan hias pertama perusahaan yang menampilkan Toys for Tots Literacy Programme.
  • Menerima penghargaan Isabella Coleman dalam Tournament of Roses Parade,  untuk kendaraan hiasnya yang bertajuk “Books Bring Us Together,” sebuah kendaraan hias yang dirancang untuk menyoroti pentingnya melek huruf di masa kecil.

2016

  • UPS Store berada di peringkat 17 secara keseluruhan dalam Waralaba Majalah Pengusaha 500
  • Peringkat 1 dalam kategori Pos dan Pusat Bisnis selama 26 tahun berturut-turut.

2015

  • Peringkat 1 dalam kategori tahunan “Waralaba 500” majalah Entrepreneur, dalam kategori “Layanan pos, bisnis, percetakan dan komunikasi” selama 25 tahun berturut-turut.
  • Mendapatkan Peringkat  8 dalam daftar majalah “Pengusaha Waralaba Ramah 100 veteran” dari majalah Entrepreneur.
  • Peringkat 1 dalam kategori “Pos dan Pengiriman” dalam daftar “Top 200” tahunan majalah Franchise Times.

2014

  • Memperluas Layanan Cetak 3D ke hampir 100 lokasi di seluruh Amerika Serikat
  • Peringkat 1 di tahunan majalah Pengusaha “Waralaba 500,” dalam kategori “Layanan pos dan bisnis” selama 24 tahun berturut-turut.
  • Peringkat  1 di American Brand Excellence Awards dalam kategori ritel
  • Program Toys for Tots Literacy mencapai $ 3 juta dalam donasi yang dikumpulkan sejak dimulai.

Layanan UPS Store, Inc.

UPS Store menyediakan beberapa layanan antara lain:

  • Notaris
  • Percetakan
  • Penyalinan
  • Menyediakan kebutuhan perkantoran
  • Komunikasi seperti pengiriman faks, dokumen, dan surat-surat lainnya

 

 

Baca juga

1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu

Panduan Bisnis Online Terlengkap

Panduan Lengkap Pecinta Kopi

Investor Bisnis Untuk Kelancaran Usaha Anda

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Panduan Sukses Bisnis Franchise

50 Daftar Lengkap Virtual Office Di Indonesia

50 Daftar Jasa Kontraktor Indonesia

50 Usaha Rumahan di Indonesia

500 Kisah Pengusaha Sukses

Kenali Daftar 99 Fintech Indonesia

 

 

 

Syarat Waralaba

Bagi yang berminat untuk menjalin kerjasama sebagai waralaba, diharapkan dapat menyediakan beberapa hal sebagai berikut:

  • Modal yang sesuai dengan nilai investasi yang dibutuhkan untuk membuka UPS Store di lokasi anda.
  • Diharapkan dapat menyediakan lokasi strategis seperti di dekat perguruan tinggi, universitas, hotel, resor, pangkalan militer, pusat konvensi, bandara, fasilitas penyimpanan mandiri, gedung perkantoran, stasiun bus atau kereta api, dan outlet atau mal regional.

Demikian pemaparan tentang waralaba UPS Store, semoga bermanfaat untuk anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top