Hi Fries , Franchise Cemilan Kentang Goreng Masa Kini

Bingung membuka usaha yang laris untuk anak-anak jaman now? Well, nggak usah bingung, mencari ide itu gampang kok, misalnya dengan jalan-jalan ke mall, di sana Anda bisa melihat trend cemilan yang sedang jadi hitz di tengah-tengah anak jaman now.

Kalau bukan langsung melihat ke pasar, Anda bisa melihat-lihat via postingan Instagram dan media sosial lainnya, di sana pasti ada banyak sekali foto selca anak-anak muda jaman sekarang dengan cemilan-cemilan favoritnya. Di Mal Ambassador yang terletak di jln. Prof. Dr Satrio, Jakarta Selatan, Anda bisa melihat deretan stand jajanan yang ramai dengan antrian pelanggan yang ingin menjajalnya.

Salah satu stand yang ramai di sana ada Hi Fries, franchise cemilan masa kini yang berbasis pada kentang goreng. stand Hi Fries tepatnya berdiri di Lantai 4 Blok E 10, boothnya di dominasi warna merah, jadi dari kejauhan sudah bisa dilihat.

Hi Fries Franchise Cemilan Berbasis Kentang Goreng

 

Hi Fries menawarkan cemilan berbasis kentang goreng masa kini sebagai alternative cemilan untuk anak muda yang biasanya suka ngemil. Peluang bisnis franchise kentang goreng memang cukup bagus di mana saja karena kentang goreng termasuk menu side-dish yang difavoritkan banyak orang.

Ide dasar dari pendirian booth Hi Fries ialah berasal dari tamasya pemiliknya yang bernama Darry Daryanto memiliki teman bernama Evan. Dia melihat sebuah boot unik, Best Fries Forever ketika melancong ke Singapura, dari sana tercetus ide untuk membuat bisnis sendiri berbahan utama yang sama di Indonesia.

Darry pun mnegajak ketiga temannya Jess Prabawa Hudaya, Evan dan Teguh Simen untuk mewujudkan konsep tersebut di Indonesia.  Ide itu pun ditanggapi dengan baik dan akhirnya berhasil mendirikan Hi Fries di Indonesia.

 

 

Ciri Khas Sajian Kentang Goreng Hi Fries

Sebagaimana yang sudah diungkapkan ciri khas utama sajian kentang goreng Hi Fries ialah kentang gorengnya menjadi menu andalan utama yang disajikan dengan berbagai varian rasa, seperti Busy Cheesy, Smokey Dokey, Moshi Nori, Hello Bolo, dan Garlic Panic. Pengenalan cita rasa ini pertama kali dilakukan melalui sebuah bazar di Grand Indonesia Shoping Town, Jakarta pada bulan November 2014.

Pada saat mengikuti bazar, booth Hi Fries sepi, tidak ada pengunjung yang ingin menjajal mencicipi apalagi membeli menu yang ditawarkannya. Walaupun begitu, Hi Fries tidak berkecil hati, Darryl bersama teman-teman tetap bersemangat untuk memperkenalkan produknya.

Sampai kemudian, keberuntungan itu tetap hadir pada usaha mereka. Di hari pertama mereka buka booth, kesannya tidak akan laku sama sekali sampai jam tiga sore datang seorang pembeli. Setelah itu ramai, banyak pengunjung bazar yang membeli kentang goreng mereka, hingga mereka pun bisa menghabiskan 100 porsi kentang goreng yang mereka bawa pada hari itu.

 

Cita Rasa Andalan Hi Fries

Strategi pertama memperkenalkan produk lewat bazar terhitung berhasil, sejak saat itu Hi Fries tidak berhenti untuk mencoba mengikuti bazar lagi dan lagi karena peluangnya cukup besar. Sejak saat itu pula Hi Fries menjadi cemilan yang dinikmati oleh siapa saja.

Kentang goreng Hi Fries memiliki cita rasa gurih, lebih nyuss lagi ketika ditambahkan dengan berbagai macam varian saus, seperti sause cheese, barbeque, rumput laut, garlic, dan bolognaise. Di samping itu, untuk Anda yang sedang kelaparan, kentang goreng Hi Fries cukup mampu untuk menahan lapar.

Hi Fries adalah cemilan yang bisa dinikmati bersama teman-teman karena porsinya yang cukup lumayan. Selain menyajikan kentang dengan berbagai macam rasa saus yang lezat, Hi Fries juga bisa menyediakan saus yang sensational pada hari-hari tertentu seperti hellowen dan lain-lain dengan harga yang tetap sama, satu porsi Rp25.000.

Varian Rasa Kentang Hi Fries

 

Varian rasa kentang hi Fries yang tidak biasa itulah yang menjadi daya tarik lebihnya. Variasi rasa kentang yang disajikan menjadi cita rasa tambahan yang tidak bisa dijumpai di tempat lainnya.

Di samping rasa originalnya yang enak, mencipi hi fries dengan berbagai macam cita rasa dalam keadaan panas atau dingin rasanya tetap saja enak. Kualitas kentang yang disajikan dipilih dari kentang dengan kualitas premium.

Bobot kentang yang dimasak oleh Hi Fries membuat kita bisa mengganjal rasa lapar sementara waktu. Sampai sekarang Varian rasa kentang Hi Fries yang jadi favorit banyak orang antara lain Busy Cheesy, Smokey Dokey, Moshi Nori, Hello Bollo dan Garlic Panic.

Saus Favorit Pelanggan Hi Fries

Penyajian saus Hi Fries bebas pada selera pelanggan, kalaupun pelanggan ingin cita rasa sausnya di mix, itu tak jadi masalah oleh Hi Fries. Harga yang harus Anda bayarkan pun tetap sama, tidak ada perbedaan signifikan terkait harga ketika Anda membeli Hi Fries original, Hi Fries dengan satu jenis saus, atau pun ketika Anda pesan dengan saus mix, harganya tetap sama Rp25.000 per porsi.

Kelonggaran itu membuat pelanggan menyukai Hi Fries lebih banyak lagi, terlihat dari mix menu yang sering diminta ialah Busy Cheesy dan Moshi Nori. Kedua cita rasa itu sering dipesan oleh pelanggan Hi Fries.

Bicara secara khusus soal saus, ada lima saus yang juga difavoritkan oleh pengunjung selain dua di atas, tiga yang lain ialah garlic panic, busy cheesy, dan smokey dokey. Cita rasa saus ini memberikan pengalaman tersendiri bagi pemilik dan juga pelanggan yang mencicipi Hi Fries.

 

 

Peluang Bisnis Bersama Hi Fries

Secara tidak langsung cita rasa Hi Fries yang unik ini membuat pelanggan ketagihan dan tidak segan untuk memperkenalkan cita rasa hi Fries ke teman-temannya. Dari kejadian itu, banyak orang kemudian menjadi pelanggan Hi Fries dan juga ada yang berminat menjadi franchisenya.

Hal ini memicu Hi Fries untuk membuka peluang bisnis bersama dengan sistem franchise. Setelah didiskusikan, Hi Fris memutuskan untuk membuka dua tawaran paket investasi, yaitu pertama paket seharaga Rp 135 juta dan paket seharga Rp200 juta.

Dengan harga investasi tersebut, franchise akan memperoleh semua sistem, peralatan, dan juga bahan baku, yang membedakan dari kedua konsep tersebut hanyalah bentuk booth yang akan didapat oleh franchise. Diperkirakan franchise akan mendapatkan kembali modalnya dalam waktu kurang lebih 10 bulan dengan catatan bisa menghasilkan omset mencapai Rp70 juta per bulan.

Tips Berbisnis Cemilan bersama Hi Fries

Membuka bisnis harus berani menghadapi resiko-resikonya, keraguan harus dibuang jauh-jauh karena berbisnis cemilan memiliki peluang besar untuk mendapatkan keuntungan secara ekonomi. Sebab cemilan merupakan kebutuhan yang sering dicari oleh siapa saja untuk menemani waktu santainya, jadi tidak perlu ragu untuk bergabung bersama Hi Fries.

Syarat untuk sukses ialah lakukan promosi via online dan offline, lakukan penjualan dengan ramah sesuai dengan standar Hi Fries pusat, dan terakhir sajikan prouk HI Fries dengan kualitas yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Dengan kesabaran dan ketekunan, Anda akan segera mendapatkan keuntungan.

bac juga

  1. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
  2. Waralaba Ayam Geprek Master , Sentuhan Geprek yang Menggoda Selera

 

Info Lengkap Hubungi

Alamat: Mall Kelapa Gading 5 Lantai Dasar, Gading Walk, Jalan Bulevar Kelapa Gading, Blok M, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Telepon: 0878-8090-9102

Instagram @hifriesindo

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top